Berita Duka, Pengusaha Bob Sadino Meninggal Dunia


083100200_1416379089-Bob_1

Palingseru.com – Seorang inspirator, mentor dan juga pengusaha sukses dan  terkenal. Bob Sadino dikatakan telah berpulang ke rahmatullah pada Senin, 19 Januari 2015 kemarin tepatnya pada pukul 17.55.

Kepergiaan pengusaha besar ini membuat banyak pihak yang merasa kehilangan terutama anggota keluarganya yang merasa sangat kehilangan sosok pengusaha hebat seperti Bob Sadino.

Awalnya Bob Sadino sempat dirawat di rumah sakit karena penyakitnya yang dikarenakan oleh faktor usia yang memang suda tua dan sudah sewajarnya untuk beristirahat.

Seperti dilansir Liputan6.com, Bob Sadino menghembuskan  napas terkahirnya di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta di depan seluruh keluarganya.

Kabar kematian Bob Sadino diungkap langsung oleh kerabat dekatnya yaitu Zainal Abidin,  “Karena Om Bob sudah sakit dua bulan ini,”  ungkapnya saat berbincang dengan media yang meliput.

Bon Sadino juga dikatakan memang sudah tidak sadarkan diri selama 2-3 minggu sebelum meningal, dikarenakan penyakit yang berfaktor karena usianya yang sudah lanjut, “Dia sudah tak sadar dan tidak bisa bicara namun matanya sesekali masih terbuka,” jelas Zainal.

Selain Zainal, kabar kematian Bob Sadino ini juga di ungkapkan oleh pengusaha wanita yang bernama Fahira Idris lewat akun twitternya. “Innalillahi…selamat jalan om Bob Sadino. Semoga khusnul khotimah…al fatihah,” tulisnya di akun Twitter @fahira idris.

Dr Irjan Noorman, juga mengungkapkan kematian Bob Sadino lewat akun twitternya @dr-Irjan, “Innalillahi wa innailaihi rajiun. tlh berpulang ke rahmatullah inspirator, mentor  bisnis, sahabat kita Om Bob Sadino. moga husnul khotimah.”

 

 

More From: Berita Menarik