5 Artis Ini dibully gara Gara Gagal Cantik


busana-kacau-5-seleb-ini-gagal-cantik-dan-dibully-di-red-carpet

Palingseru.com – Fashion Show menjadi salah satu acara yang paling ditunggu – tunggu oleh para artis cantik untuk bisa menebarkan pesona kecantikannya dan busana seksi yang digunakan. Namun kesalahan berbusana di atas catwalk ini membuat mereka bukan di puji melainkan dibully gara – gara gagal cantik.

Lalu siapa saja artis yang dibully gara – gara gagal cantik. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 artis ini dibully gara – gara gagal cantik. Yuk, simak bersama !

1. Victoria Beckham

1

Victoria Beckham ini merupakan salah satu arti yang dibully gara – gara gagal cantik. Victoria Beckham ini dibully banyak orang ketika menjadi Prince’s Trust Event pada tahun 2005 dengan mengenakan busana yang aneh bergaya ‘Spice Girls’¬† milik Roberto Cavalli. Busan ini membuat Victoria Beckham tampak tidak fashionable sehingga membuatnya di bully akibat fashion yang terkesan aneh.

2. Maria Sharapova

2

Maria Sharapova juga merupakan artis yang di bully gara – gara pgagal cantik ketika berada di Vanity Fair Pary 2012 dengan mengenakan mini dress milik Alexander McQueen. Namun busana yang digunakan Maria itu membuat banyak orang beranggapan aneh dimana Maria Sharapova dianggap menggenakan busana ayam karena gaunnya mirip ekor ayam yang menjuntai dan terlihat compang camping.

3. Alyssa Milano

3

Alyssa Milano juga merupakan artis yang dibully gara – gara gagal cantik ketika dirinya menghadiri acara Into The Woods Premiere 2014 dengan busana bernuansa hijau tua, dengan bahan sangatlah tipis, sehingga terlihat jelas celana dalam dan payudaranya akibat tidak menggunakan bra. Ini membuatnya ditertawakan banyak orang , namun walaupun begitu Alyssa Milano tetap saja percaya diri dengan busana seksi yang digunakannya itu.

4. Gwyneth Paltrow

4

Gwyneth Paltrow ini juga merupakan artis yang pernah dibully gara – gara gagal cantik akibat busana yang digunakannya itu hanyaterbuat dari jaring-jaring, tepat di bagian payudaranya terlihat jelas. Parahnya Gwyneth pada saat itu tidak menggunakan bra dan dalaman sehingga nampak jelas puting payudaranya . Peristiwa ini terjadi ketika dirinya menghadiri acara Oscar tahun 2002, Gwyneth Paltrow hadir dengan mengenakan gaun hitam Alexander McQueen .

5. Jennifer Lopez

5

Jennifer Lopez juga termasuk artis yang pernah di bully akibat gagal cantik saat mengahadiri acara di American Idel XIV akibat salah busana. Busana yang digunakan Jennifer pada saat itu adalah rancangan Cedric Cherlier (atasan) dan Thomas Wylde (rok) dengan  gaun sutra perak mengkilap dan dipasangkan dengan rok kulit dan memiliki resleting besar membelah paha kirinya , ditambah lagi dengan sepatu Celemtine gladiator Sophia Webster dalam nuansa metal . Busana seperti ini yang membuat penampilan Jennifer tidak fashionable.

Nah, itulah dia kelima artis ini dibully gara – gara gagal cantik.


Like it? Share with your friends!