Hebat Remaja ini Kebal Listrik, Disetrum 11 Ribu Volt Tidak Mati


pemuda-ini-dijuluki-penghantar-listrik-hidup-dari-india

Palingseru.com – Semua orang pasti akan kesentrum jika memegang tegangan listirk, tapi ada satu orang yang tidak terjadi apa-apa ketika memengang tegangan listrik yang tinggi.

Seorang remaja yang bernama Deepak Jangra  ini sampai dijuluki manusia Listrik karena kehebatannya tersebut. Ia menemukan bakatnya ini saat ia tengah memperbaiki penghangat air milik ibunya yang rusak.

Sejak saat itu ia tahu bahwa ia memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain yaitu bisa mengalirkan listrik 11 ribu volt melalui tubuhnya tanpa kesetrum.

“Ini bakat dari Tuhan. Aku merasa sangat istimewa dan memiliki kekuatan yang orang lain tidak punya. Aku tak ingin membuang hadiah Tuhan ini,” ujar Jangra.

Jangra dulunya mengaku sangat takut dengan listrik, namun saat dia mengetahui bahwa ia memiliki kelebihanyang di beri Tuhan, ia menjadi pengalir listrik di desanya.

Bahkan untuk membuktikannya, Jangra sampai naik ke tiang listrik memegang kabel dipenuhi aliran tegangan tinggi.

“Warga histeris disangka aku ingin bunuh diri. Ternyata tak ada apa-apa. Aku memegang listrik itu dan aman-aman saja. Mereka senang. Aku juga senang sebab telah mengejutkan mereka,” kata Jangra.

Jangra bisa bisa mengalirkan listrik 11 ribu volt, dimana 11 ribu volt listrik  itu bisa menerangi satu desa berjarak hingga 1.000 kilometer.

Hal ini membuat banyak orang kagum kepada Jangra, bahkan sampai mengatakan bahwa Jangra memiliki kelainan pada tubuhnya.

Namun, setelah di periksa, tidak ada yang berbeda pada tubuh Jangra.

 

 


Like it? Share with your friends!