Benci Punya Anak Perempuan, Pria itu Kubur Hidup-Hidup Anaknya


kesal-punya-anak-cewek-bapak-india-menguburnya-hidup-hidup

Palingseru.com – Anak merupakan titipan Tuhan yang harus benar-benar di jaga dan dirawat. Semua pasangan yang sudah menikah pastinya menginginkan anak untuk hidup bersama mereka menjadi satu keluarga.

Seharusnya, anak selalu di sayang dan diperhatikan oleh orangtuanya. Tapi, orangtua yang ada di India ini malah membenci anaknya bahkan sampai mengubur anaknya hidup-hidup ke dalam tanah.

Pria yang bernama Hussein asal India ini memiliki seorang anak perempuan yang berusia 10 tahun. Karena anaknya tersebut berjenis kelamin perempuan, Hussein menjadi membencinya, bahkan berniat untuk menyingkirkannya.

Hingga pada akhirnya, saat Hussein dan anak perempuannya tersebut tinggal di rumah berdua tanpa ada istrinya, Hussein pun langsung melancarkan aksinya.

Ia dengan segera menggali lubang di belakang rumahnya, kemudian menyeret dan mengikat tangan dan kaki anaknya. Lalu, anak perempuan yang tidak bersalah tersebut langsung dimasukannya ke dalam lubang yang sudah ia gali.

Hussein memasukan anaknya ke dalam lubang hingga ke dada, dan kemudian menutup kepala anak tersebut dengan keranjang bambu agar tidak di lihat orang atau pun istrinya.

Saat istrinya pulang, ia sibuk mencari anak perempuannya hingga akhirnya ia meminta bantuan kepada warga sekitar untuk mencari anaknya.

Akhirnya, anak perempuan tersebut ditemukan oleh ibunya. Hussein pun langsung di hajar oleh warga sekitar dan diseret ke kantor polisi.

Warga pun sangat marah dengan Hussein yang tega mengubur anak perempuannya sendiri hidup-hidup.

 


Like it? Share with your friends!