Kucing Zombie ini Keluar Dari dalam Kubur Dengan Mata Pecah


Kucing Bangkit dari Kubur

Palingseru.com – Sekor kucing keluar dari dalam kubur setelah lima hari di kubur, awalnya kucing ini di duga telah mati aibat kecelakan mobil kondisinya pun sudah sangat parah sehingga mustahil jika kucing ini bisa hidup kembali.

Kucing ajaib ini bernama Bart ia menagalami kecelakan hebat pada Rabu, 28 Januari 2015 kondisinya sangat parah bola matanya pecah tulang rahangnya hancur di sekitar jalan pun digenangi darah kucing ini.

Warga sekitar yang melihat kondisi kucing ini mengira Barat sudah mati akibat kondisinya yang sudah luka parah, lalu brat pun di kubur, namun anehnya setelah dikubur selama 5 hari kucing zombie ini keluar dari kuburnya dengan kondisi yang sangat mengerikan dengan bola mata pecah.

Melihat kasus ini Organisasi penyayang hewan, The Humane Society of Tampa Bay, menjuluki Bart si kucing ajaib. Mereka mengatakan tidak pernah menemukan kasus seperti Bart.

Pemilik kucing itu, Ellis Hutson, mengaku tidak tega untuk menguburkan Bart dan meminta tolong tetangganya, Dave. Lima hari berlalu, tiba-tiba Bart memperlihatkan diri pada tetangga Hutson lainnya, Dusty Albritton.

“Awalnya itu sangat menakutkan saya,” kata Albritton. “Apa yang saya tahu, kucing ini sudah mati dan penguburannya nyata.” Ellis Hutson terkejut mendapat kabar itu sekaligus bahagia.

Sadar bahwa biaya pemulihan Bart akan sangat mahal, dia membawa Bart ke The Humane Society of Tampa Bay. Bart dioperasi pada Selasa, 27 Januari 2015, untuk mengeluarkan bola mata yang rusak.

More From: Aneh Unik