Tidak Tahan Lihat Anaknya Tela**ang Ayah Model Cantik B**uh Diri


Model Loredana Chivu

Palingseru.com  – Akibat tidak tahan melihat anaknya tela**ang seorang ayah lebih memilih b**uh diri setidaknya inilah kisah paling menyedihkan model playboy cantik bernama Loredana Chivu, 25, asal Rumania .

Seorang ayah pasti ingin melihat anaknya berhasil, namun jika anaknya sudah memilih untuk berhasil di dunia model apa lagi model tela**ang sudah pasti hati sorang ayah akan hancur.

Seperti yang dialami ayah model cantik Loredana Chivu, 25, asal Rumania ini ia merasa tidak nyaman ketika pertama kali melihat anaknya di foto tanpabusana, apa lagi foto tersebut tersebar di sampul majalah yang dilihat seluruh rakyat Rumania.

Kejadian tragis ini terjadi beberapa tahun lalau dimana Loredana Chivu, berprofesi sebagai model dan ketika itu ia  menerima tawaran untuk menerima sesi foto tela**ang untuk majalah playboy ternyata sang ayah model ini merasa tidak nyaman ketika melihat foto tela**ang anaknya ini dilihat banyak orang.

Diceritakan Loredana, ia mengatakan bahwa ayahnya berhenti bicara dengannya. Karena merasa tak enak, ia kemudian terus mencoba untuk berbicara dengan ayahnya, namun selalu gagal, dan gagal lagi.

Hingga sebelum mampu menaklukkan hati sang ayah, model cantik ini menemukan ayahnya tergantung di loteng rumah mereka. Yup.. ayahnya b**uh diri karena stress anaknya jadi model tela**ang untuk majalah pria dewasa dunia.

Lantas, kenapa Loredana baru menceritakan kejadian ini setelah 7 tahun berjalan? Ia mengatakan bahwa dirinya sibuk dengan pekerjaannya dan masih belum mampu membuka aib ini ke publik. Namun begitu, Loredana mengatakan kalau kejadian ini adalah jalan hidupnya yang akan terus ia ingat. Tapi bukan berarti ia berhenti melepaskan pakaiannya untuk majalah pria dewasa.


Like it? Share with your friends!