7 Orang ini Katanya Pernah Datang Ke Akhirat


2-brian-miller-da7

Palingseru.com – Selama ini kehidupan setelah kematian masih menjadi misteri yang belum dapat dipecahkan. Banyak orang yang bertanya-tanya tentang kehidupan setelah kematian, namun tidak ada yang bisa menjawabnya dengan pasti.

Tapi, ke tujuh orang ini katanya pernah mengalami kehidupan setelah kematian. Mereka mengaku bahwa mereka telah mati dan datang ke dunia akhirat, namun mereka bisa kembali hidup di dunia.

Lalu, bagaimana kisa mereka yang mengaku pernah datang ke akhirat ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Dream.co.

1. Eben Alexander

8-eben-alexander-da7

Eben Alexander, yang merupakan dokter ahli bedah yang mengaku pernah datang ke akhirat dan mengunjungi beberapa jenis surga. Eben Alexander, mengaku dirinya pernah mengalami koma selama satu minggu karena serangan maningitis. Ia menceritakan bahwa dirinya selama dalam koma  melakukan perjalanan ke akhirat  dan berkomunikasi dengan bahasa asing. Dari pengalamannya ini membuat dirinya sadar bahwa kesadaran independen dari otak dan kematian adalah ilusi dan ilmu pengetahuan bisa membuktikan surga benar-benar ada.

2. Colton Burpo

7-colton-burpo-da7

Pengalaman anak usia 4 tahun ini membuat ayahnya berhasil menciptakan sebuah buku yang berjudul ‘Heaven is for Real: Little Boy’s Astounding Story of His Trip to Heaven and Back’. Yang kemudian dibuat film pada tahu 2014 dengan judul Heaven is For Real. Dalam film itu diceritakan bagaimana Colton mengalami koma dan mengunjungi surga. Kisah Colton ini ditulis oleh ayahnya setelah Colton menceritakan kepada ayahnya.

3. Elizabeth Taylor

6-elizabeth-taylor-da7

Artis terkenal yang satu ini sempat mengejutkan publik dengan pengakuannya pernah meninggal saat menjalani operasi. Elizabeth Taylor mengaku dirinya pernah hampir berada dalam kematian, ia pernah tak sadarkan diri di atas meja operasi dan bertemu dengan arwa manta suaminya yang meninggal akibat kecelakaan pesawat. Setelah itu, ia sadar kembali dan disaksikan oleh para dokter yang mengoperasinya.

4. Anita Moorjani

5-anita-moorjani-da7

Artis India kelahiran Hong Kong ini juga pernah mengalami mati dan datang ke akhirat. Anita Moorjani mengaku mengalami kanker stadium akhir dan kemudian koma selama beberapa hari. Dalam buku yang menceritakan tentang kehidupannya, Anita Moorjani menceritakan tentang pengalamannya yang datang ke akhirat dan kemudian ditawarkan untuk memilih terus mati atau hidup. Setelah Anita Moorjani memilih untuk hidup ia pun terbangun dari komanya dan dinyatakan benar-benar sembuh dari kankernya.

5. Don Piper

4-don-piper-da7

Pada tahun 1889 Don Piper pernah mengalami kecelakaan mobil dan meninggal selaam 90 menit di tempat kecelakaanya tersebut. Setelah ia bangun ia menceritakan bahwa dirinya pergi ke akhirat dan bertemu dengan orang-orang yang sudah meninggal sejak 10 tahun yang lalu. Dari pengalamannya ini Don Piper menuli sebuah buku yang berjudul ’90 Minutes in Heaven’.

6. Jane Seymour

3-jane-seymour-da7

Artis hollywood yang satu ini mengaku juga pernah mati saat dirinya mengalami alergi. Ia mengatakan keluar dari tubuhnya dan bisa melihat tubuhnya sendiri terbaring di tempat tidur. Saat itu ia  tak mau sama sekali meninggalkan tubuhnya, hingga ia bersikeras untuk kembali ke tubuhnya dan setelah ia sadar barulah ia merasa telah kembali ke tubuhnya kembali.

7. Brian Miller

2-brian-miller-da7

Pria yang berusia 41 tahun ini mengatakan dirinya pernah mengalami serangan jantung hingga denyut nadinya dan detak jantungnya tidak berdetak selama 45 menit. Setelah sadar kembali Brian langsung menceritakan pengalamannya selama 45 menit yang melihat ayah dan ibunya serta mertuanya yang sudah meninggal.

Nah, itulah dia ke tujuh kisah orang yang mengaku pernah ke akhirat.

 


Like it? Share with your friends!