Susah Dapat Jodoh, Wanita ini Akhirnya Nikah Dengan Diri Sendiri


10953617_573233262812216_1871326299_n

[ads1]Palingseru.com – Jodoh memang sudah di atur oleh Tuhan , namun jika kita tidak berusaha mencari jodoh maka Tuhan pun sulit untuk mempertemukan siapa pendamping hidup yang pas hingga membuat kamu jomblo terlalu lama. Seperti kisah yang dialami oleh Yasmin Eleby , wanita 40 tahun asal Amerika Serikat ini susah sekali dapat jodoh hingga akhirnya dia memutuskan untuk nikah dengan diri sendiri.

Keputusan untuk menikah dengan diri sendiri itu diambil oleh Yasmin ketika dia sudah lelah jomblo hingga usia 40 tahun itu. Yasmin Eleby pun membuat sebuah pesta pernikahan  pada Mei 2013 dengan dukungan teman Рteman dan keluarganya.

Pesta pernikahan itu juga  didukung oleh media lokal Black Art, di pesta itu Yasmin pun berjalan menuju altar pernikahan seperti pasangan mempelai lainnya yang diiringi sekitar 10 orang termasuk sang ibu tercinta.

Yasmin mengaku jika sebuah pesta pernikahan tidak begitu bearti dibandingkan dirinya harus memapu merayakan cinta untuk hidupnya sendiri.

“Bagi saya sebuah upacara pernikahan tidak lagi berarti. Yang terpenting adalah bagaimana kita merayakan cinta dan hidup saya ini,” ungkap Yasmin melalui akun Facebook miliknya seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com (2/2/2015).

More From: Aneh Unik