Gila dah Pria ini Nekat Telanjang di Kantor Polisi Lalu Masturbasi


pria-ini-nekat-pelorotkan-celana-di-kantor-polisi-lalu-masturbasi

Palingseru.com – Seorang pria asal Hartford Connecticut, Amerika Serikat, yang bernama Ruhan Karjohn melakukan hal yang sangat tidak masuk akal. Pria yang berusia 31 tahun ino nekat telanjang di kantor polisi lalu masturbasi didepan semua polisi.

Tidak tahu kenapa pria aneh ini melakukan hal yang tidak masuk akal tersebut. Tiba-tiba saja ia datang ke kantor polisi dan langsung melorotkan celananya hingga masturbasi di depan banyak polisi.

Seperti dilansir Merdeka.com. Ruhan diketahui berjalan dan sampai ke kantor polisi pada pukul 13:00. Kemudian setibanya di kantor polisi pria ini langsung bertanya apakah ada surat penangkapan buat dirinya atau tidak.

Lalu, pihak polisi mengatakan tidak ada. Ia pun langsung pergi meninggalkan kantor polisi tersebut. Setelah itu, ia kembali lagi ke kantor polisi itu menuju ke lobi kantor polisi dan mengatakan dia ingin dipenjara.

Kemudian, tanpa di duga sebelumnya pria itu langsung melorotkan celananya dan masturbasi didepan semua polisi yang ada di sana.

Pihak polisi sempat terkejut dan lari dengan rasa syok setelah melihat kejadian aneh tersebut.

“Warga di lobi itu sempat lari dalam keadaan syok,” kata laporan polisi.

Akibat kelakukan anehnya ia, keinginan Ruhan untuk dipenjara kini sudah terkabul. Ia dimasukan ke penjara karen telah berbuatĀ  tidak sopan dan melanggar ketentraman.

Sepertinya Ruhan memang ingin di penjara sehingga ia melakukan hal tersebut di depan petugas polisi.

 

More From: Aneh Unik