Foto Profil Tidak Sesuai Kenyataan, Cewek Ini Dipukuli Pacarnya Hingga Bonyok


Cewek-ini-Dipukuli-Teman-Kencan-karena-Gunakan-Foto-Editan-di-Wechat

Palingseru.com – Seorang pria asal Tiongkok  yang bernama Huang mengalami kejadian yang tidak ia inginkan sebelumnya. Ia merasakan kekecewaan yang sangat mendalam akibat berkenalan dengan wanita di media sosial.

Awalnya Huang sangat bersemangat bertemu dengan seorang gadis yang ia kenali lewat jejaring sosial Facebook. Ia sangat tertarik pada wanita tersebut karena wanita itu terlihat sangat cantik.

Tapi, setelah sampai di tempat yang sudah di tentukan untuk bertemuan, Huang merasa kecewa bahkan sangat marah karena wanita yang ditemuinya tersebut tidak sesuai dengan kenyataannya.

Huang terkejut ketika melihat wanita yang ditemuinya tidak sama dengan foto profilnya. Karena merasa sangat kecewa Huang pun langsung memukul wanita itu, dan menghajarnya sampai babak belur.

Seperti dilansir Sebarkanlah.com, Huang memukuli wanita yang telah menipunya tersebut, karena ia merasa rugi besar telah datang jauh-jauh dari tempat  asalnya yaitu di Suzhou, dan sudah menghabiskan banyak biaya untuk perjalanannya.

Huang mengaku sudah habis puluhan juta hanya untuk perjalanan ke tempat ketemuannya tersebut. Belum lagi biaya  sewa hotel yang sudah ia sewa.

Tapi, apalah daya, pengorbanan Huang ternyata berbuah masam,  ternyata wanita yang dipujanya selama ini telah menipunya.

“Ini bukan kau kan? Kok bisa beda sekali,” Tanya Huang

“Ini memang aku. Tapi foto itu kebetulan diedit dan aku sedang memakai make up. Inilah wajah asliku,” jawab wanita itu.

Keduanya pun saling bertengkar di tempat ketemuannya, hingga Huang memukul wanita itu hingga bonyok, karena aslinya wanita itu memiliki banyak jerawat dan juga berbadan gendut.

“Mulai saat ini aku tak mau lagi percaya dengan foto online,” kata Huang.

Bagaimana menurut kamu, ? Apakah kamu masih berani memasang foto editan di jejaring sosial ?

 


Like it? Share with your friends!