Buku Ini Bikin Heboh Karena Ajarkan ML Saat Pacaran


Pacaran-Ajak-ML-640x367

Palingseru.com – Sebuah buku yang berjudul ‘Saatnya Aku Belajar Pacaran’ sangat menghebohkan dunia maya. Hal ini dikarenakan dalam buku ini penulis mencantumkan tulisan yang mengajarkan anak muda sekarang untuk melakukan ML atau berhubungan seks saat pacaran.

Buku yang diterbitkan oleh anggota DPD asal DKI Jakarta Fahira Idris ini mendapat kecaman keras dari banyak pengguna media sosial, karena buku ini menyarankan untuk anak muda sekarang berhubungan seks saat pacaran.

Dalam buku tersebut sang penulis yang berasal dari Surabaya yang bernama Toge Aprilianto, menuliskan cara-cara berhubungan seks saat pacaran, bahkan ia mengatakan bahwa berhubungan seks saat pacaran merupakan hal yang wajar dan alamiah.

Seperti yang dilansir oleh Merdeka.com, ada bagian sub-bab pada buku tersebut yang menjelaskan tentang ajakan untuk berhubungan seks yang ia sebut dengan ML atau Making Love.

20150204123157-1-saatnya-aku-belajar-pacaran-002-nfi

“Sebetulnya, wajar kok kalo pacar kamu ngajak ML. Wajar juga kalo kamu ngajak pacarmu ML. Hal itu kan alamiah-naluriah. Jadi, itu justru pertanda kalo kamu dan/atau pacarmu masih punya energi buat terlibat dalam proses reproduksi, yang memang sewajarnya dimiliki oleh mahluk hidup.”

“Jadi, kalo pacarmu ngajak ML, kamu boleh aja nurutin maunya dia, kalo kamu sanggup. Artinya, kamu mau nglakuin itu n kamu juga siap ngadepin akibatnya, lebih baik ga kamu lakuin daripada kalopun dilakuin akhirnya jadi ga asik gara-gara pikiranmu n perasaanmu ga kompak.”

Kalimat di atas terdapat dalam buku tersebut, dan membuat banyak pengguna media sosial menjadi marah. Ada yang mengatakan jika penulis tidak tahu soal norma-norma agama yang dianut oleh masyarakat Indonesia.

Buku ini sudah di jula bebasĀ  dengan patokan harga Rp 50.000.

 


Like it? Share with your friends!