5 Pembunuh Bayaran Paling Sadis di Dunia


5

[ads1]Palingseru.com – Sejak tahun 1920-an hingga 1930-an banyak sekali dijumpai sekelompok gangster atau sekelompok kriminal yang nekat melakukan tindak kejahatan seperti pembunuhan hanya demi uang. Sampai sejauh ini tercatat ada beberapa pembunuh bayaran paling sadis di dunia.

Beberapa pembunuh ini beroperasi pada tahun 1920-an hingga 1930-an yang telah mendapat bayaran setelah menyelesaikan ‘pekerjaan’ yang diterimanya. Seperti yang dilansir dari dream.co.id, inilah dia 10 pembunuh bayaran yang paling sadis di dunia.

1. Salvatore ‘Sammy the Bull’ Gravanno

1

Salah satu pembunuh bayaran paling sadis di dunia adalah Sammy the Bull’ Gravano yang berhasil meruntuhkan John Gotti dan banyak keluarga mafia Gambino lainnya di New York. Gravano ini menjadi pembunuh bayaran setelah dirinya bergabung melalui organisasi di bawah Joe Colombo dengan melakukan banyak pembunuhan setidaknya 19 pembunuhan. Namun tindak kejahatan yang dilakukannya ini pun berhasil terdengar pihak hukum dan kini dirinya di penjara.

2. Frank ‘The Dasher’ Abbandando

2

Frank Abbandando juga merupakan salah satu pembunuh bayaran bayaran paling sadis yang berasal dari anggota kelompok pembunuh bayaran berjuluk Murder, Inc yang diketahui telah melakukan 30 lebih pembunuhan sadis yang dilakukan dengan pengait es atau pisau daging. Namun pada akhirnya Frank ini tertangkap pada 1940.

3. Harry ‘Pittsburgh Phil’ Strauss

3

Harry ‘Pittsburgh Phil’ Strauss ini juga merupakan salah satu pembunuh bayaran paling sadis di dunia yang berasal dari anggota paling bengis dan kejam hingga telah melakukan 100 kali pembunuhan dengan menggunakan pengait es dan tali atau pistol. Harry yang merupakan warga asli Brooklyn ini pun tertangkap bersama dengan dibubarkannya Murder, Inc pada 1940.

4. Thomas ‘Tommy Karate’ Pitera

4

Thomas Pitera ini juga merupakan salah satu pembunuhan bayaran paling sadis yang juga merupakan aktivis seni bela diri dan keahlian bertarung. Pitera dikenal suka memutilasi para korbannya setelah melakukan pembunuhan. Namun pada tahun 1990 Thomas ini berhasil dipenjara dengan mendapatkan hukuman seumur hidup di Pennsylvania.

5. Roy DeMeo

5

Roy DeMeo juga merupakan pembunuh bayaran paling sadis . Saat melakukan pembunuhan Roy DeMeo ini menutup kepala korban, menembak dan kemudian menusuk yang kemudian diikat di bak mandi (terbalik) untuk darahnya. Bahkan sadisnya lagi tubuh korban itu dipotong-potong dan dikirim ke tempat pembuangan sampah di Brooklyn. Namun, DeMeo berhasil ditemukan oleh FBI dengan keadaan sudah terbunuh pada 1982.

 


Like it? Share with your friends!