Susah Dapat Pacar Pria ini Pilih ML dengan Mayat Wanita


petugas-jenazah-ini-ngaku-setubuhi-mayat-perempuan-biar-tidak-takut

[ads1]Palingseru.com – Dewasa ini banyak sekali perbuatan manusia yang melakukan tindakan menyimpang seperti kisah seorang petugas kamar mayat di Ghana bernama Sharkur Lucas yang mengaku susah dapat pacar lalu memilih untuk berhubungan seks dengan mayat wanita karena disuruh atasannya.

Peristiwa itu ia lakukan ketika dirinya sedang bekerja di Rumah Sakit Korle Bu Teaching di Ibu Kota Acra. Sharkus Lucas ini mengaku jika dirinya tidak tertari dengan wanita yang masih hidup dan lebih suka berhubungan seks dengan mayat wanita.

Bahkan, pada saat dimintai keterangan jika perbuatan itu atas dasar suruhan atasan dan mengaku meniduri mayat itu agar diinya tidak takut lagi dalam mengurus mayat karena profesinya memang di kamar mayat.

“Saya harus tidur dengan mayat itu supaya tidak takut lagi. Saya ingin menikah tapi para perempuan itu bilang pekerjaan saya itu petugas kamar mayat. Gadis-gadis itu tidak mau berkencan dengan saya”. Ungkap Sharkur Lucas seperti yang dilansir dari Merdeka.com (6/2/2015).

 


Like it? Share with your friends!