Tragis, Siswi SMP Ini Meninggal Gara Gara dihukum Guru Keliling lapangan Basket


siswi-smp-tewas-dihukum-guru-lari-keliling-lapangan-basket-6214

[ads1]Palingseru.com РBanyak sekali kasus kejahatan yang dilakukan seorang guru kepada muridnya hingga berujung pada kematian. Seperti peristiwa  yang dialami oleh Lintang yang merupakan siswi SMP Negeri I Palasah Kabupaten Majalengka tewas akibat dihukum gurunya keliling lapangan basket dengan alasan tidak mengerjakan PR.

Lintang adalah warga blok Selasa RT 04 RW 01 Desa Karamat, Kecamatan Palasah . Pada saat itu Lintang menuruti perintah sang guru untuk keliling lapangan basket namun tiba – tiba pingsan di tengah- tengah lapangan kerena tidak kuat harus keliling lapangan basket sebanyak 10 kali. Melihat kejadian ini Lintang lalu dilarikan ke rumah sakit, namun tim medis pun tidak bisa bertindak apa – apa karena organ jantung Lintang sudah tidak mampu lagi dan pada akhirnya Lintang meninggal.

Menurut pihak medis, saat Lintang sampai di rumah sakit dirnya sudah dalam keadaan koma. Di duga pada saat itu Lintang kekurangan cairan dan darah ke dalam otak sehingga membuat Lintang jatuh pingsan hingga meninggal.

“Saat datang ke Puskesmas, dia (korban) sudah dalam kondisi koma. Tim medis mengusahakan pertolongan pertama melalui dokter yang memeriksa kondisi korban yakni dr Hayatunisa melalui berbagai cara, mulai dari memulihkan kembali detak jantung karena sejak datang juga sudah lemas dan tidak ada denyut nadi,” kata Kepala Puskesmas, Edi Kusnadi SKM seperti yang dilansir dari infospesial.net (7/2/2015).

Kini guru yang kejam menghukum lintang ini pun lalu diamankan oleh pihak Kapolsek Palasah AKP Umbara .

 


Like it? Share with your friends!