5 Penjahat Ini Mengaku Sebagai Pengikut Setan


hati-hati-7-kriminal-ini-mengaku-sebaga-66f7c4

[ads1]Palingseru.com – Seorang dikatakan penjahat karena dirinya sering melakukan tindakan brutal dan pastinya membahayakan ketentraman orang lain. Sejauh ini juga banyak diketahui jika para penjahat banyak yang mengaku sebagai pengikut setan.

Beberapa pemb**uh yang mengaku sebagai pengikut setan ini selalu melakukan tindakan brutal dengan melakukan pemb**uhan yang begitu s**is. Seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com, inilah dia 5 penjahat yang mengaku sebagai pengikut setan.

1. Ricky Kasso

1

Ricky Kasso merupakan salah satu penjahat yang mengaku sebagai pengikut setan lewat seekor burung gagak. Ricky Kasso ini tega memb**uh teman baiknya sendiri Gary Lauwers, di dalam hutan dengan tindakan mencongkel mata temannya hingga keluar yang disebabkan pengaruh setan.

2. Gaahl

2

Gaahl ini juga merupakan salah satu penjahat yang mengaku pengikut setan dengan pernah menyiksa seorang pengunjung dalam sebuah pesta dalam tujuan mengumpulkan darah untuk diminum. Gaahl sendiri sering terlihat dengan aksesoris yang berbau satanisme dimana pada dasarnya dirinya adalah sosok vokalis band black metal.

3. Elyse Pahler

3

Elyse Pahler ini juga merupakan salah penjahat yang mengaku pengikut setan yang dulunya adalah korban pemb**uhan dari sekelompok band metal dari California, Hatred yang suka melakukan ritual setan dengan menggunakan badannya.

4. Rodrigo Orias Gallardo

4

Rodrigo Orias Gallardo ini juga merupakan salah satu penjahat yang mengaku sebagai pengikut setan dengan penampilan tubuh yang memiliki tato pentagram di tangan kiri dan beberapa tato satanis di beberapa bagian tubuhnya yang mencerminkan seorang pendeta yang bernama Faustino Gazziero.

5. Miranda Barbour

5

Miranda Barbour merupakan pemb**uh paling mengerikan yang katanya dilakukan demi setan.

Nah, itulah dia kelima penjahat yang mengaku sebagai pengikut setan.

 


Like it? Share with your friends!