Tidak Bisa Berhenti Main Internet, Pemuda ini Nekat Potong Tangan Sendiri


664xauto-tak-ingin-kecanduan-internet-remaja-potong-tangan-150206t

Palingseru.comInternet merupakan salah satu hal yang bisa membuat seseorang menjadi kecanduan. Dengan internet semua orang bisa menemukan banyak hal seperti menonton film, belajar dan bermain game.

Salah satu hal yang bisa membuat seseorang menjadi pecandu internet adalah game onlinenya. Game bisa membuat seseorang menjadi pecandu internet, bahkan mereka sangat sulit untuk berhenti dari kecanduan tersebut.

Seperti pemuda yang berusia 19 tahun ini, pemuda asal Tiongkok ini nekat memotong tangan kirinya sendiri, karena hanya ingin berhenti bermain internet.

Aksi nekat remaja yang satu ini benar-benar membuat orangtuanya merasa sedih. “Kami tak bisa menerima semua ini. Kami sangat sedih. Dia adalah anak yang pintar,” kata ibu remaja tersebut, seperti dilansir dream.co

Kejadian ini terjadi pada saat Rabu pekan lalu, saat ibunya datang ke kamar anaknya, ibunya tidak menemukan anaknya tersebut, namun ibunya hanya menemukan sebuah kertas yang bertuliskan “Bu, aku pergi ke rumah sakit sebentar. Jangan khawatir, aku pasti kembali malam ini.”

Remaja tadik menyelinap keluar dengan membawa pisau dapur, dan memotong tangan kirinya. Setelah memotong tangan kirinya ia langsung memanggil taxi untuk membawanya ke rumah sakit dan membiarkan tangannya tergeletak di tanah.

Kemudian ibunya melapor polisi dan akhirnya polisi menemukan tangan pemuda tersebut tergeletak di atas tanah. Polisi pun langsung membawa tangan tersebut ke rumah sakit untuk disambung. Tapi, dokter mengatakan tidak yakin jika tangan tersebut bisa berfungsi seperti sedia kala.

Menurut hasil penelitian, Tiongkok memang terkenal dengan pengguna internet tertinggi di dunia. Tak hanya itu, Tiongkok juga memiliki pecandu internet terbanyak didunia dengan 24 juta pecandu.

Para pecandu ini tidak bisa menghentikan kecanduannya, dan bahkan mereka rela tidak sekolah hanya untuk bermain game online.

 


Like it? Share with your friends!