4 Aksi Turis Nekat B***l di Tempat Suci ini Bikin Heboh


12-hal-mengerikan-yang-terjadi-pada-tubuh-saat-kekurangan-vitamin-d

Palingseru.com – Ada banyak aksi turis yang cukup mencengangkan ketika berada di tempat wisata. Biasanya musim liburan akan dipenuhi dengan para turis yang menghabiskan waktunya dengan bersantai.

Salah satu tempat wisata yang biasanya sering dikunjungi oleh para turis adalah pantai. Pantai biasanya menjadi tempat para turis untuk bebas beraksi. Seperti b***l di pantai hanya untuk membuat diri mereka menjadi terasa nyaman.

Namun, kali ini ada empat aksi turis yang cukup mencengangkan karena mereka nekat b***l di tempat suci.

Nah, mau tau seperti apa kenekatan mereka ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Empat turis Amerika asyik b***l di Machu Piccu

Machu Piccu merupakan tempat sejarah dan tempat wisata yang terkenal di Amerika Serikat. Tempat ini sangat banyak dikunjungi oleh para turis. Banyak kejadian aneh yang terjadi, seperti aksi nekat turis yang bertela**ang bulat di Machu Piccu. Ada juga turis yang bertela**ang samping mengelilingi Machu Piccu dihadapan banyak orang yang berkunjung ke sana.

2. Nodai budaya dan tradisi, Kamboja tendang turis b***l

Kamboja sudah menendang keluar bagi ke tiga turis yang berjalan-jalan sambil b***l. Dua orang laki-laki dan satu perempuan naik motor tanpa menggunakan baju sehelai pun. Kemudian mereka di tangkap karena di anggap telah menodai budaya dan trasdisi Kamboja.

3. Turis ini berenang b***l di parit istana kerajaan

Seorang turis laki-laki yang berusia 40 tahun berenang sambil b***l di tempat suci Jepang yaitu di parit  istana kerajaan. Turis dengan kepala prontos tersebut berkeliling  di sekitar istana kerajaan sambil b***l Ia pun ditangkap oleh penjaga sekitar karena dianggap merusak ketenangan.

4. Berfoto b***l di depan Angkor wat

Dua orang wanita yang merupakan kakak adik di tangkap oleh polisi sekitar lantaran ketahuan berfoto sambil b***l di tempat suci di Kamboja yaitu kuil suci Angkor Wat. Keduanya terlihat saling bergantian untuk mengambil gambar mereka masing-masing. Mereka ditanggap dan di penjara karena hal tersebut.

Nah, itulah dia ke empat aksi turis yang nekat b***l di tempat suci.

 

 


Like it? Share with your friends!