4 Pernikahan Hewan ini Bikin Heboh


resepsi-pernikahan-anjing-di-manado-hebohkan-dunia-rev4

Palingseru.com – Pernikahan merupakan hal yang penting dalam hidup semua orang sehingga banyak orang yang melakukannya dengan membuat pesta besar-besaran atau dengan cara yang tidak biasa agar dapat di kenang sepanjang massa.

Biasanya pernikahan menjadi hal bahan pembicaraan banyak orang, apa lagi jika dilakukan dengan mewah pasti akan menjadi buah bibir di mana-mana.

Tapi, tidak hanya manusia yang bisa menikah dengan pesta yang mewah. Hewan pun juga bisa menikah dengan acara yang mewah dan megah yang dihadiri oleh banyak orang.

Seperti ke empat pernikahan hewan ini yang bikin heboh masyarakat. Pernikahannya ini merupakan tradisi masyarakat setempat sehingga dibuat sangat mewah dan dihadiri oleh banyak orang.

Nah, mau tau hewan apa saja itu dan seperti apa kemegahan pesta pernikahannya ? Dari pada penasaran, yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Pernikahan monyet di India

pria-india-nikahkan-dua-monyet-peliharannya-rev4

Seorang pria yang bernama Udash Mehto  asal India menikahkan monyet peliharaannya dengan acara yang mewah dan dihadiri oleh banyak orang dan juga diresmikan oleh pendeta. Udash Mehto  menganggap bahwa kedua monyetnya tersebut dianggap sebagai anaknya sendiri, sehingga ia menikahkan kedua monyetnya dengan acara yang mewah. Monyet yang betina bernama Ramdulari dipakaikan gaun pengantin berwarna pink, sedangkan yang jantan bernama Ramu dipakaikan kaos. Pernikahan monyet ini pun membuat warga menjadi heboh.

2. Dua kodok di India di nikahkan, karena ritual minta hujan

ritual-minta-hujan-dua-kodok-di-india-dinikahkan-rev4

Di India terdapat sebuah ritual meminta turunya hujan kepada dewa yaitu dengan menikahkan dua kodok dengan acara yang dihadiri oleh seluruh warga desa. Biaya penikahan kodok tersebut hanya Rp 1 juta dan semua warga bersenang-senang menghadiri pernikahan kodok tersebut dan juga makan bersama.

3. Resepsi pernikahan anjing di Manado hebohkan dunia

resepsi-pernikahan-anjing-di-manado-hebohkan-dunia-rev4

Seorang pelatih anjing yang bernama Phillips Joeng menikahkan kedua ekor anjing peliharaanya dengan mengundang tamu sebanyak 100 orang. Pernikahan ini pun mendapat respon baik dari para pecinta anjing, bahkan mereka sangat mendukung pernikahan ini. Kedua mempelai didandan oleh Phillips Joeng sangat mirip dengan sepasang pengantin. Pernikahan ini pun menjadi pernikahan anjing paling heboh di Manado.

4. Dua panda di Thailand, di nikahkan di kebun binatang

di-thailand-dua-panda-ini-mengikat-janji-sehidup-semati-rev4

Di Thailand, dua panda jantan dan betina dinikahkan dengan meriah di kebun binatang Chiang Mai. Pernikahan panda ini sekaligus untuk memperingati hari ulangtahun kebun binatang itu sendiri yang ke-28 tahun.

Nah, itulah dia ke empat pernikahan hewan yang membuat masyarakat heboh.

 

More From: Menarik