Heboh di Media Sosial Tomy Suharto dan Aceng Fikri Saling Sindir Soal Mobil Nasional


lucunya-aceng-fikri-dan-tommy-soeharto-saling-sindir-soal-mobnas

Palingseru.com – Twitter merupakan salah satu jejaring sosial yang terkenal dan banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Twitter ini tak hanya sebagai alat komunikasi atau sebagai tempat untuk mencari teman atau menyapa teman yang berada sangat jauh jaraknya.

Tapi twitter juga digunakan sebagai alat untuk berbagi informasi atau berita sekaligus sebagai tempat nyindir menyindir masalah seseorang dengan orang lain.

Seperti yang sudah kita ketahui, ada banyak orang yang menggunakan twitter sebagai tempat menyindir orang yang tidak disukainya, atau untuk mencari masalah dengan orang tersebut.

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Tomy Suharto dan Aceng Fikri. Media sosial Twitter baru-baru ini sedang ramai lantaran sindiran dari Aceng HM Fikri yang merupakan mantan Bupati Garut yang kini menjadi anggota DPD RI kepada Hutomo Mandala Putra alias Tommy, putra Presiden Soeharto.

Awal mulanya ketika Aceng Fikri membuat tweet sindiran dengan menyebutkan akun milik Tommy. Tiba-tiba Aceng membahas soal mobil nasional, mobil timor yang pernah dikembangkan oleh Tommy dulu.

“Sangat disayangkan Mobil Timor yang dulu dikembangkan @TommySoeharto62 sekarang sudah jadi terumbu karang,” kata akun @AcengFikrie seperti dilansir oleh Merdeka.com.

Karena tak mau kalah, Tommy pun membawa tweet Aceng Fikri.

“Yang hanya paham test seputar keperawanan tidak usah ikut-ikut bahas Mobnas. Beda onderdil beda pengolahan 🙂” balas Tommy.

Aceng sendiri diketahui pernah menceraikan istri yang dinikahinya selama 4 hari karena gadis yang berusia 18 tahun tersebut ketahuan sudah tidak perawan.

Akibat masalah ini Aceng langsung diberhentikan dari jabatannya sebagai Bupati Garut karena terbukti melanggar etika.

 


Like it? Share with your friends!