Masih Nafsu Kakek Tua ini Masih Horny Lihat Tubuh Mulus Gadis SMA dan Menghamilinya


bermodal-rp-100-ribu-kakek-78-tahun-dan-bercucu-30-hamili-siswi-sma

Palingseru.com – Ternyata tidak hanya pria yang berusia muda saja yang memiliki nafsu ketika melihat wanita seksi. Tetapi kakek-kakek yang usianya sudah sangat tua pun juga masih nafsu ketika melihat wanita seksi.

Salah satunya adalah kakek yang bernama Mijo ( 78) ini yang ternyata masih nafsu ketika melihat tubuh mulus gadis SMA yang masih dibawah umur.

Kakek-kakek yang sudah bercucu 30 ini telah berhubungan seks dengan gadis kelas 2 SMA yang berusia 15 tahun, bahkan kakek Mijo juga telah menghamilinya.

Mijo harus berurusan dengan pihak polisi akibat perbuatannya yang tak senonoh tersebut, karena telah menghamili anak dibawah umur.

Mijo warga Kecamatan Siantar, Simalungun, Sumatera Utara, ini ditangkap di rumah anaknya setelah menjadi buronan selama dua bulan.

Awal kejadiannya, Mijo ditawari teman korban kepada gadis SMA tersebut. Hanya dengan membayar Rp 100 ribu, Mijo sudah dapat pelayanan dari gadis SMA tersebut.

Mijo pun mengaku mau dengan tawaran tersebut, dan telah berhubungan berkali-kali dengan gadis SMA tersebut. Kemudian, gadis SMA tersebut mengaku hamil dan akhirnya melaporkan Mijo ke kantor polisi.

Mijo pun menjadi buronan polisi, dan berhasil di tangkap setelah 2 bulan lamanya. Mijo dikatakan telah terjerat hukumdalam kategori mencabuli anak di bawah umur.

Mijo pun dijerat pasal 81 (1) dan pasal 82 UU RI No 23 tentang Perlindungan Anak.

 


Like it? Share with your friends!