Twitwar Soal Jokowi, Dua Orang ini Adu Jotos di Senayan


debat-soal-jokowi-di-twitter-dua-orang-adu-jotos-di-istora-senayan

Palingseru.com – Perkelaian biasanya dimulai saat seseorang dengan orang lain memang sedang ada masalah. Tapi kali ini ada orang yang tidak saling mengenal tapi bisa adu jotos karena soal sepele.

Hanya karena kebijakan Presiden Jokowi di twitter mengenai mobil Proton di jejaring sosial Twitter. Dua orang pria yang tak saling mengenal membuat janji untuk adu jotos.

Masalah ini dimulai saat akun @redinparis mengomentari kebijakan Jokowi tersebut, lalu pemilik akun @panca66 tiba-tiba menentang pendapat @redinparis.

@redinparis mengatakan bahwa @panca66 membuat masalah menjadi lebih runyam dan memanas.

“Di saat perdebatan sudah saya anggap selesai, Sdr. Panca melakukan beberapa re-tweet yang diarahkan ke akun saya mengotot mengatakan saya salah. Rangkaian itu saya jawab: Buat @panca66 sih, semua yang dibuat jokowi pasti salah. lu liat aja TLnya 😀,“tulis @redinparis untuk menjelaskan permasalahan tersebut.

Kemudian, setelah lama berdebat keduanya pun membuat janji untuk bertemu di suatu tempat dan berkelahi.

“Selama hari-hari menjelang perkelahian, Sdr. Panca dan teman-temannya melancarkan perang urat syaraf dengan kata-kata peyoratif yang menghina kelompok-kelompok LGBT, terutama kaum homoseksual, menggunakan foto-foto pribadi saya untuk dijadikan bahan cercaan dan olok-olok. Saya tidak menanggapinya, namun saya berpikir perilaku bullying ini harus di-challenge,” kata @redinparis.

“Sesaat sebelum perkelahian tanding dimulai, saya serahkan print-out bukti-bukti bahwa perkelahian tanding ini bukan saya yang memulai. Saya tidak mau dipersalahkan. Saya hanya ditemani oleh dua orang yang menawarkan diri menjaga saya. Beberapa kawan lainnya memang datang karena khawatir akan keselamatan saya,” sambungnya.

Mereka pun janjian bertemu di Istora Senayan dan adu jotos di sana. perkelahian ini kemudian dilerai oleh teman-temannya yang ikut menyaksikan perkelahian mereka.

Terkadang memang berbeda pendapat bisa menimbulkan perselihan antara sesama. Oleh karena itu, cobalah untuk saling menghargai pendapat, agar perselisihan pun tidak muncul disaat mengeluarkan pendapat.

 

 


Like it? Share with your friends!