5 Cerita Tragis Anak Sandra Ayahnya Yang Lumpuh


drama-tragis-anak-sandera-bapaknya-yang-lumpuh

Palingseru.com – Saat ini sudah banyak sekali anak yang berlaku tidak sewajarnya pada orangtuanya sendiri. Bahkan ada terdengar cerita, seorang anak telah memb**uh ibu kandungnya sendiri.

Baru-baru ini juga terdengar kabar bahwa ada seorang anak yang menyandra ayahnya yang lumpuh. Entah apa yang ada dipikiran anak ini, sehingga tega menyandra ayah kandungnya sendiri.

Keluarganya tidak bisa mencegah tindakan anaknya tersebut, karena anak itu membawa senjata tajam yang bisa saja melukai anggota keluarga yang lainnya.

Nah, berikut ini ada lima cerita tragis tentang anak yang menyandra ayah kandungnya sendiri tersebut. Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia kisahnya.

1. Dalam keadaan lumpuh Sunato disandra dan akan digorok

Seorang anak laki-laki yang bernama Misnawai (38) tega menyandera ayah kandungnya yang sedang lumpuh dan menempatkan kepala ayahnya diatas pahanya dan ia memegang sebuah golok di tangan kanannya, seperti sedang ingin menggorok leher ayahnya.

Aksi kejam yang dilakukan Misnawai ini tidak bisa dihentikan oleh keluarganya, hingga akhirnya keluarga Misnawai melaporkan hal tersebut kepolisi. Polisi Resor Pamekasan, Madura, Jawa Timur pun datang ke lokasi kejadian dan mencoba berenegosiasi dengan pelaku agar mau melepaskan ayahnya.

“Pasukan kami telah tiba di lokasi tapi masih kami tahan, dan kami masih melakukan upaya negosiasi dengan pelaku,” kata Kapolres AKBP Sugeng Muntaha

Tapi, Misnawai tidak mau melepaskan ayahnya. Pihak keluarga juga tidak mengetahui apa maksud di balik penyanderaan tersebut.

2. Sebelumnya Misnawai pernah sandera keponakannya

Sebelumnya, ia pernah menyandera keponakannya sendiri, namun keponakannya tersebut berhasil lepas. Setelah keponakannya, ayahnya sendiri yang sedang lumpuh menjadi korbannya.

Kerabat Sunato mengatakan, Misnawai tidak memiliki penyakit jiwa, ia hidup seperti manusia normal, sehingga warga disana heran kenapa Misnawai melakukan hal tersebut.

3. Sandera bapak, Misnawai minta tebusan Rp 20 juta

Saat pihak polisi bernegosiasi dengan Misnawai, ia sempat meminta uang tebusan sebesar Rp 20 juta dan minta dibelikan tiket pesawat untuk kembali ke tempat kerjanya di Kalimantan.

Namun, pihak keluarga tidak mau memberikannya, sehingga Misnawai mengancam dengan menekankan pisau ke leher ayahnya.

4. Penembak Jitu disiagakan ke lokasi sandra tersebut

Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mencoba untuk mendatangkan penembak jitu untuk menjaga di lokasi. Hal ini dilakukan karena Misnawai masih tidak mau melepaskan ayahnya tersebut. Jika Misnawai tidak mau melepaskan ayahnya, maka polisi akan menyeruh penempak jitu untuk menembak bukan untuk memb**uh, tapi untuk menyelesaikannya.

5. Aksi penyanderaan tersebut jadi tontonan warga

Aksi kejam Misnawai ini mmenjadi tontonan ratusan warga sekitar. Banyak orang yang tak tega melihat Sunato bahkan sampai ada yang meneteskan air mata.

“Mohon bapak-bapak dan ibu-ibu tenang dulu, kami masih berupaya membebaskan bapak ini,” pinta Kapolres Pamekasan AKBP Sugeng Muntaha.

Kepolisian juga telah membujuk Misnawai agar melepaskan ayahnya. “Itu ayahmu sendiri lho, masak kamu tega diperlakukan seperti itu,” kata Kapolres kepada Misnawi.

Nah, itulah dia ke lima cerita penyanderaan yang dilakukan oleh anak kepada ayahnya yang lumpuh.

 

 


Like it? Share with your friends!