4 Cerita Bunuh Diri Karena Hari Valentine


bunuh diri hari valentine
bunuh diri hari valentine foto:pixabay.com

 

Palingseru.com – Hari Valentine atau hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan muda di seluruh dunia.

Pasangan yang menjalin hubungan asmara ini senantiasa merayakan hari Valentine dengan pasangannya. Ada yang merayakannya dengan memberi hadiah, ada juga yang merayakannya dengan jalan-jalan berdua dan masih banyak lagi cara orang merayakan hari valentine.

Tapi, bagaimana dengan pemuda pemudi yang tidak memiliki pasangan alias jomblo ? Para jomblo biasanya akan merasa iri dengan yang memiliki pasangan, karena dirinya tidak bisa merayakan hari valentine dengan pasangan.

Karena hal ini seseorang bisa menjadi galau, dan bahkan nekat bunuh diri akibat tidak memiliki pasangan di hari Valentine. Seperti ke empat cerita bunuh diri karena hari valentine ini.

Nah, mau tau seperti apa kisahnya ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Gadis 15 tahun terjun dari atap apartemen

Seorang gadis yang berusi 15 tahun nekat terjun dari atap apartemennya karena dirinya masih menjoblo saat mendekati hari kasih sayang. Gadis yang bernama Jayah Shaileya Ram Jackson ini menuliskan sebuah status sebelum hari kematiannya.

“Saya sebenarnya hanya menunggu seseorang membuat sebuah petisi untuk membunuh saya, dan tak terelakkan lagi, hal itu pasti terjadi, kita lihat saja nanti,” tulisnya dua hari sebelum kematiannya.

2. Mahasiswa bunuh lima orang sebelum bunuh diri

Seorang laki-laki bernama Steven Kazmierczak  menembak lima orang sebelum hari kasih sayang. Ia menembak hingga kelima oraang tersebut tewaas dan kemudian barulah ia bunuh diri. Menurut kekasihnya, Steven memiliki kelainan jiwa dan trauma pada hari valentine sehingga ia menembak ke lima orang tersebut dan kemudian ia bunuh diri.

3. Bocah 14 tahun bunuh diri karena diejek

Seorang remaja yang berusia 14 tahun merasa putus asa karena sering diejek oleh teman-teman sekolahnya. Eden Wormer bunuh diri dengan cara menggantung dirinya sendiri, lantaran merasa tak kuasa mendengar ejekan temannya kepada dirinya. Sebelum meningga, Eden menuliskan pesan bahwa dirinya merasa sepi saat malam valentine.

“Seorang penyendiri seperti saya tidak mendapatkan kasih sayang dan satu-satunya yang menemani saat Valentine hanya bantal bumblebee (salah satu robot transformer) ini,” tulisnya.

4. Sepasang kekasih bunuh diri bareng

Mitu Molla dan kekasihnya, Soud Sheikh melakukan bunuh diri bersama di hari valentine. Mereka melompat dari menara pemancar sinyal di Bangladesh. Saat ditemukan tangan mereka terlihat terikat dengan syal, dan sepertinya mereka ingin sehidup semati.

Nah, itulah dia ke empat kisah orang-orang bunuh diri karena hari Valentine.

 

More From: Menarik