Astaga Guru Ini Injak Injak Muridnya Karena Tidak Kerjakan PR


guru injak MUridPalingseru.com – Sebuah aksi kejam diperlihatkan oleh guru pada muridnya, daam sebuah video yang beredar di Toutube seorang guru terlihat menghukum muridnya dengan cara menginjak tubuh si murid.

Seorang guru sudah sewajarnya memberikan hukuman pada muridnya yang tidak mau melaksanakan tugas si guru, namun hukumanyang diberikan ke murid tentunya harus manusiawai dan tidak boleh dilakukan dengan cara yang sangat sadis sebab bisa membuat murid cidera dan tentunya bisa bikin heboh.

Seorang guru wanita di nargara Ghana bernama Christiana Owusu  menghukum muridnya dengan cara yang tidak biasa dilakukan guru guru di Indonesia, guru ini menghukum muridnya dengan cara di Injak di bagian pungung.

Dilansir dari Mirror, tindakan ini ia lakukan sebagai hukuman bagi murid-murid tersebut karena tidak mengerjakan tugas. Di negara tersebut para murid memang diajarkan untuk disiplin. Namun tindakan yang dilakukan sang guru tetap tidak disetujui. Setelah video ini beredar kepolisian Wassa menahan sang guru. Dia mengaku bersalah atas tuduhan penyerangan dan memohon pengampunan. Wanita ini mengaku ia tidak tahu mengapa ia bisa melakukan hal tersebut pada murid-muridnya.

Tindakan Guru ini pun akhirnya membuat heboh para pengguna internet setelah videonya tersebar di Youtube, nah penasaran seerti apa Videonya?

More From: Video