Gila Dah Ayah Ini Jadikan Bayinya Sebagai Setir Mobil


Bayi-Dijadikan-Stir-Mobil-oleh-Ayahnya-Dikecam-oleh-Netizen

[ads1]Palingseru.com – Orang tua memiliki kewajiban untuk mendidik anaknya agar menjadi anak yang berguna, namun kebanyakan saat ini orang tua salah dalam emndidik anak bahkan bisa dikatakan membuat kondisi anaknya tersiksa. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria bernama Yong Liao ini kembali menghebohkan dunia maya ketika dirinya menguploud sebuah video penyiksaan terhadap anak bayi untuk dijadikan sebagai setir mobil.

Melihat peristiwa itu, banyak natizen yang begitu emosi hingga mengundang banyak sekali kecaman, terutama dai kelompok-kelompok hak-hak anak. Rekaman yang memang sengaja di video oleh ibu sang bayi, Xia Lung yang rupanya tidak tahan dengan perilaku suaminya.

Dalam rekaman itu terlihat jik ayahnya membelokkan mobil, sambil memutar kemudi, otomatis sang anak terombang ambing, terbalik dan bisa saji tersakiti dan terdengar jika sang ayah menghiburnya dengan nyayian dan canda tawa sehingga bayi itu tidak menangis.

Namun , itu bukan menjadi suatu hal yang baik dilakukan karena bisa membahayakan nyawa anak dan membuat tubuh anak kesakitan. Beberapa kecaman natizen diantara seperti berikutseperti yang dilansir dari sebarkanlah.com (16/2/2015).

apapun alasannya tindakan ini nggak bisa dibenarkan ! im a father too…theres so many other way to play with our baby….how could you do such a thing !

hm…Ayah yg sakit jiwa… sadis..! semoga Tuhan mengambil nyawa anaknya,drpd tgl sm Ayahnya !

itu orng tuax egk waras,knp egk seklian dy yg diikat.

ichhhhh
gk wras tuc ortu

Kalau takmau anak!kenapa tak aborsi aja

Sedeng. Untung ga liat lgsung. Ketemu gampar aja.

Otak klo g di gunakan dgn maksimal ya kyk gt haaaaha

Kyaknya ga waras ortunya tuh,,,,,,

embusuk saja keneraka sana manusia itu dan jangan pernah kembali

Asstafirullah kok gk ada otak ny sih ortu ny…ya Allah sehat n selalu lindungi lah bayi ini…amiiin…

Boneka X bukan bayi tuh..gk mungkin klo itu bayi,?

otak ditaro mana sih tega banget

Ga punya otak orang tua nya…..koplak bin goblok…..

Melihat banyaknya kecaman ini, Liao ternyata sempat menanggapai hal ini.

“Saya tidak tahu kenapa semua orang mengeluh, kami tidak berada di jalan utama saat itu, kami hanya berada di layanan stasiun,” ucap Liaoseperti yang dilansir dari sebarkanlah.com (16/2/2015).

More From: Aneh Unik