Babi Mirip Manusia ini Pernah Bikin Heboh Warga China


6e7b119bf5fa0508411a35e36ed13c2d_imresized

[ads1]Palingseru.com – Seluruh warga di Yanan tepatnya di desa Naning, Tiongkok , China kini kembali dihebohkan dengan kelahiran seekor babi yang yang wajahnya mirip manusia. Kelahiran babi yang cukup unik ini membuat sebagian kolektor disana mencari kesempatan untuk memperkenalkan babi tersebut dalam harga yang mahal.

Babi yang terlahir dengan wajah mirip manusia ini adalah hewan ternak milik seorang petani bernama Tao . Kini Tao harus berusaha keras menyusui anak babi itu dengan susu botol akibat induk babi itu enggan menyusui bayi babi itu.

Karena asupan nutrisi kurang , bayi babi unik ini pun mati dan membuat Tao merasa sedih melihat kondisinya itu.

“Anak babi yang lain lahir normal, hanya satu ini benar-benar aneh. Ini menyedihkan karena dia mati. Padahal saya bisa punya uang banyak karena ada orang menawarnya tinggi melalui telepon,” sesal Tao .

Seorang warga bernama Wu Kung ni menceritakan pengalaman pertamanya jika dirinya baru kali ini melihat bayi babi yang punya wajah mirip manusia.

“Saya merupakan salah satu dari puluhan orang yang pergi ke sana untuk melihat anak babi, dan ini benar-benar berwajah manusia dan tepat seperti yang dikatakan, sebuah belalai tumbuh di dahinya,” cerita Wu Kung, seperti yang dilansir dari merdeka.com (16/2/2015).

More From: Aneh Unik