4 Cerita Tragis Siswi SMA Disiksa Hingga Kemaluanya Dimasukkan Botol


pelecehan seksual

Palingseru.com – Saat ini sudah banyak sekali anak muda yang berani berlaku kasar pada teman atau kerabatnya sendiri. Salah satunya adalah seorang siswi SMA yang disiksa hingga kemaluannya dimasukan botol.

Penganiayaannya ini sudah marak terjadi, tapi kisah siswi SMA ini sungguh sangat tragis, karena ia disiksa bahkan sampai kemaluannya dimasukan sebuah botol.

Mau tau seperti apa kisah tragisnya ? Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke empat kisah tragis siswi SMA yang disiksa tersebut.

1. Kemaluan Melati dimasukan botol bir yang dilumuri handbody

Seorang siswi SMA yang bernama Melati, 18 tahun telah disiksa oleh belasan pemuda dan kemudian kemaluannya dimasukan botol bir yang sudah dilumuri dengan handbody dan juga lem cair.

Awal kejadiannya, saat itu Melati dijemput oleh tiga orang pemuda di jalan. Pemuda tersebut mengatakan ingin menjaga Melatih dari Ratih temannya yang memiliki masalah dengannya.

Tanpa disadari ternyata itu sebuah jebakan, kemudian Melatih dibawa ke kost Ratih dan disiksa di sana. Mereka memukuli Melati hingga babak belur dan kemudian barulah memasukan botol kedalam kemaluan Melati.

2. Rambut dan celana Melati digunting

Saat disiksa oleh Ratih dan teman-temannya, Melati mulai memberontak dan mulai melawan. Pelaku pun tak tinggal diam, melihat Melati memberontak pelaku langsung menyiksa Melati dengan cara memasukan botol kedalam kemaluannya. Tak hanya itu, rambut dan celana Melati juga digunting oleh pelaku.

“Sadis sekali, rambut dan celana dalam Melati dipotong pakai gunting,” ujar kata Kasat Reskrim Polres Bantul.

3. Pura-pura ingin BAB, korban lari ke rumah pemilik kost

Karena merasa sudah tidak sanggup dengan penyiksaan yang dilakukan oleh Ratih dan teman-temannya, akhirnya Melati mencoba untuk kabur dengan cara berpura-pura ingin buang air besar dan kemudian lari ke rumah pemilik kost. Melati mengatakan bahwa dirinya di siksa kepada ibu kost.

Melati pun mendapat pertolongan dan kemudian, Ratih dan Genknya ditangkap oleh polisi atas aksi brutal yang dilakukannya tersebut.

4. Tato Hello Kitty penyebab Melati disiksa

Penganiayaan yang dilakukan oleh Ratih ini ternyata disebabkan oleh tato Hello Kitty milik Melati. Rtaih ternyata saling ejek mengejek dengan Melati akibat tato tersebut. Ratih tidak terima jika Melati memiliki tato yang sama dengan dirinya, sehingga Ratih menganiaya Melati.

“Karena ada kesamaan tato yang dibuat korban dengan pelaku, lalu saling ejek di status BBM,” katanya di Polres Bantul.

Nah, itulah dia ke empat kisah tragis siswi SMA yang disiksa dan kemaluannya dimasukan botol.

More From: Berita Menarik