Kasihan Pria Ini Dipenjara Gara Gara Lupa Nama Istri Saat Nikah


lupa-nama-calon-istri-jelang-ijab-kabul-pria-ini-dipenjara

Palingseru.com – Seorang pria yang bernama Zubair Khan asal Pakistan dipenjara lantaran lupa nama istrinya saat hendak menikah. Pria ini dipenjara karena ketahuan telah merencanakan pernikahan bohongan agar mendapatkan visa Inggris.

Zubair Khan yang berusia 28 tahun ini  menikahi seorang wanita yang bernama Beata Szilagyi  (33 tahun ) asal Inggris untuk mendapatkan paspor Inggris.

Rencana Zubair Khan ini awalnya berjalan lancar, ia pun akan segera menikah karena namanya sudah tercantum dalam daftar kantor dinas administrasi Kota Hull.

Tapi sayangnya, modusnya itu gagal karena hanya ada kesalaha kecil yang dilakukan Zubair Khan saat hendak menikah dengan Beata.

Saat hendak mengucapkan ijab kabul, Zubair malah lupa nama panjang calon istrinya tersebut. Ia pun bertanya-tanya kepada orang sekitar mengenai nama panjang calon istrinya tersebut.

Petugas pun mulai curiga dengan Zubair yang sibuk mencari tahu nama panjang calon istrinya. Akhirnya Zubair dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa lebih lanjut.

Seperti dilansir Merdeka.com, saat ditanya aparat Zubair dan Beata mengakui rencana pernikahan pura-puranya itu untuk mendapatkan paspor Inggris, dan Beata hanya membantu Zubair untuk mendapatkannya, dengan balasan berupa imbalan untuk Beata.

Akhirnya, Zubair dipenjara selama 20 bulan, dan Beata dipenjara selama 17 bulan. Hal ini dilakukan karena pihak polisi khawatir jika Zubair Khan memiliki niat yang tidak baik untuk sistem imigrasi Inggris.

 

More From: Aneh Unik