5 Waria Paling Cantik Sedunia, Kecantikan Miss Universe Lewat


Palingseru.com – Mungkin selama ini kita ketahui bahwa kontes kecantikan hanya diikuti oleh para wanita cantik saja. Tapi, tahukah kamu bahwa selain wanita, ada juga kontes kecantikan khusus para waria.

Kontes kecantikan ini tak jauh berbeda dengan kontes Miss Universe, hanya saja yang mengikuti kontes kecantikan ini hanyalah para waria yang berusia 18 hingga 36 tahun.

Kontes kecantikan ini disebut dengan Miss International Queen. Pemenangnya, akan dihadiahi uang senilai Rp 160 juta.

Nah, mau tau siapa saja ke lima waria paling cantik sedunia ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Isabelle Santiago, Venezuela

isabelle-santiago-venezuela-rev2

Isabelle Santiago merupakan salah satu waria yang berusia 22 tahun asal Venezuela yang berhasil memenangkan kontes kecantikan yang diadakan di Thailand. Wanita ini berhasil menjadi pemenangnya dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 160 juta. Tak hanya itu, Isabelle juga terbebas dari biaya operasi plastik.

2. Kevin Balot, Filipina

kevin-balot-filipina-rev2

Kevin Balot merupakan waria asal Filipina berhasil memenangkan kontes kecantikan tahun 2012 saat usianya 21 tahun. Ia bangga memenangkan kontes tersebut, dan berhasil mendapatkan hadiah Rp 160 juta. Bahkan dia juga berharap ayahnya bisa menerima dirinya.

“Saya sangat bangga jadi juara di sini. Saya harap ayah mau menerima saya. Karena di dalam keluarga, saya satu-satunya laki-laki dan ayah punya harapan besar terhadap saya,” kata Balot.

3. Marcelo Ohio, Brasil

marcelo-ohio-brasil-rev2

Marcelo Ohio, model asal Brasil ini berhasil mengalahkan 24 kontes kecantikan Miss International Queen 2013 dari 17 negara berbeda. Ia berhasil mendapatkan hadiah sebesar Rp 160 juta dan bebas biaya operasi plastik.

4. Jenna Talackova, Kanada

jenna-talackova-kanada-rev2

Model asal Kanada ini dulunya pernah mengikuti kontes kecantikan wanita, namun ia didiskualifikasi karena ketahuan bukan wanita tulen. Kemudian ia mengikuti kontes Miss International Queen 2010 di Thailand, dan berhasil lolos seleksi. Namun, ia tidak bisa masuk lima besar, namun setidaknya ia sudah masuk 17 besar.

5. Nong Poy, Thailand

nong-poy-thailand-rev2

Nong Poy merupakan model asal Thailand yang sering kali dinobatkan sebagai transgender paling cantik didunia. Nong Poy ini memiliki kecantikan yang sangat luar biasa, sehingga banyak sekali pria yang tertipu dengan kecantikannya. Nong Poy juga terkenal di China dan Taiwan, karena cantikanya, banyak sekali pria yang mengidam-idamkan nya.

Nong Poy juga pernah menjadi pemenang kontes kecantikan, dan dianggap kecantikannya terlalu sempurna untuk seorang transgender.

Nah, itulah dia ke lima waria paling cantik sedunia.

More From: Menarik