7 Pernikahan Paling Tidak Masuk Akal yang Bikin Heboh Dunia. Ada Nenek Nenek Nikah dengan Anak Kecil!


Palingseru.com – Pernikahan merupakan sebuah ikatan yang kuat untuk menyatukan dua insan manusia yang saling mencintai. Pasangan yang sudah memutuskan untuk menikah itu berarti mereka sudah siap dan sudah merasa mantap dengan hati mereka masing-masing untuk mengikat cinta mereka  dalam hubungan yang kuat.

Pernikahan dianggap sebagai sesuatu hal yang baik dan tepat. Tapi, jangan salah, tidak semua pernikahan dianggap baik dan bisa diterima oleh masyarakat. Karena ada beberapa pernikahan yang paling tidak masuk akal yang bahkan sampai menghebohkan dunia.

Nah, mau tau seperti apa pernikahan yang menghebohkan dunia tersebut ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Ludovic Muhammad Zahid – Qiyam al-Din

ludovic-muhammad-zahid-qiyam-al-din-rev6

Ludovic Muhammad Zahid (kanan) dan Qiyam al-Din ( kiri ) telah melangsungkan pernikahan. Meskipun banyak agama yang telah melarang sesama jenis untuk berhubungan, tapi dua pria di Afrika Selatan ini telah melangsungkan pernikahan. Terlebih lagi keduanya beragama islam.

2. Alison Brooks – Dmitry Kazhukhov

alison-brooks-dmitry-kazhukhov-rev6

Pernikahan pasangan yang satu ini  sempat dilarang oleh KUA, karena pernikahan sesama jenis di Rusia memang tidak diperbolehkan. Tapi, sebenarnya, pasangan ini merupakan pasangan normal, Alison Brooks di sebelah kiri merupakan perempuan sedangkan Dmitry Kazhukhov sebelah kanan merupakan pria tulen, hanya saja Dmitry setiap harinya senang berdandan seperti wanita, dan bahkan menyerupai pasangannya. Mereka sempat membuat heboh dunia, karena kedunya terlihat seperti saudara kembar.

3. Sanele Masilela – Helen Shabangu

sanele-masilela-helen-shabangu-rev6

Pada tahun 2014 lalu, dunia juga dihebohkan dengan pernikahan yang tidak masuk akal antara Sanele Masilela yang berusia 8 tahun dan Helen Shabangu 61 tahun. Pasangan ini menikah karena leluhur mereka meminta untuk mereka menikah. Namun, tetap saja pernikahan ini sangat tidak masuk akal.

4. Woody Allen – Soon Yi  Previn

woody-allen-soon-yi-previn-rev6

Aktor gaek Woody Allen juga sempat membuat dunia menjadi heboh. Hal ini dikarenakan pernikahannya dengan Soon Yi Previn yang merupakan anaknya sendiri. Soon merupakan anak Woody dari mantan istrinya yang bernama Mia Farrow. Allen berselingkuh dengan Soon saat usia Soon masih dibawah umur. Setelah Allen berpisah dengan Farrow, Allen pun menikah dengan Soon.

5. Mahmoud Mansour – Maral  Malka

mahmoud-mansour-maral-malka-rev6

Pernikahan yang menghebohkan dunia selanjutnya adalah pernikahan Mahmoud dan Maral. Pernikahan dua pasanga yang beda keyakinan dan beda warga negara ini membuat heboh dua negara. Pasalnya Mahmoud berasal dari negara Palestina, dan Maral berasal dari negara musuhnya yaitu Israel, sehingga banyak warga Israel yang ingin menggagalkan pernikahan mereka.

6. Bagus Kodok  – Peri Setyowati

bagus-kodok-peri-setyowati-rev6

Pernikahan yang tidak masuk akal selanjutnya adalah pernikahan manusia dengan makhluk gaib yaitu Bagus Kodok dengan makhluk gaib yang diberi nama Roro Setyowati. Ribuan orang menyaksikan pernikahan aneh ini demi untuk membenarkan makhluk gaib yang dicintai oleh Bagus Kodok tersebut.

7. Joke, Belle, dan Art

joke-belle-dan-art-rev6

Jika secara umum pasangan asmara dijalin oleh dua orang, namun kali ini pasangan asmara ini dijalin oleh tiga orang, bahkan ketiganya adalah pria. Ketiga pria ini menjalin hubungan asmara yang rukun, dan bahkan mereka memutuskan untuk menikah dengan hubungan cinta yang dibagi tiga tersebut.

Pernikahan Joko, Belle, dan Art ini membuat heboh warga Thailand, bahkan mereka juga menjadi terkenal setelah foto pernikahan mereka diunggah ke media sosial.

Nah, itulah dia ke tujuh pernikahan yang tidak masuk akal dan membuah dunia menjadi heboh.


Like it? Share with your friends!