Pernah Mati, Wanita ini Menceritakan Betapa Sakitnya Ketika Nyawanya Di cabut Malaikat


e731b0656abcb5ae4618f520ce1725644d71f1c3

Palingseru.com – Mati suri merupakan salah satu kondisi dimana seseorang sudah kehilangan nyawanya namun, berhasil hidup kembali setelah beberapa saat. Sudah banyak terdengar cerita orang yang mati suri mengalami pengalaman yang luar biasa diakhirat.

Salah satunya yang terjadi dengan wanita asal Desa Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau, yang menceritakan tentang sakitnya ketika malaikat mencabut nyawanya.

Wanita yang bernama Azlina ini berhasil hidup kembali setelah dua jam detak jantungnya hilang. Azlina pun menceritakan jika dirinya melihat keadaan di akhirat di mana banyak orang-orang yang disiksa.

Azlina mengatakan bahwa ia merasa kulitnya seperti disayat-sayat dan dibakar saat malaikat mencabut nyawanya dibagian kaki sebelah kanan.

Setelah itu Azlina melihat beberapa kejadian mengerikan di akhirat. Ia menceritakan ada orang yang memikul beban 500 ton, dan tubuhnya bernanah, serta berbau busuk. Ada juga yang memukul tubuhnya sendiri dengan rotan, ada wanita yang ditusuk-tusuk, ada ustadz yang dihantam lahar panas, dan masih banyak lagi kejadian mengerikan yang diceritakan oleh Azlina.

Tak hanya melihat kejadian mengerikan itu, Azlina juga berjumpa dengan ayahnya yang sudah meninggal, dan banyak malaikat, serta seorang wanita yang menyerupai dirinya mendekatinya, kemudian mengalunginya dengan tasbih.

Azlina juga mengatakan ia sempat sholat dan berjalan selama 40 hari dan melihat makam Nabi Muhammad SAW serta wujudnya yang sedang memberi makan fakir miskin.

Azlina mengatakan bahwa kejadian yang dilihatnya tersebut, sebagai gambaran siksaan di akhirnya bagi manusia yang banyak melakukan dosa.

Setelah mati suri, Azlina juga berubah total, ia menjadi rajin sholat tahajud, membaca Al-quran setiap hari dan wajahnya lebih bersinar serta putih.

 


Like it? Share with your friends!