5 Penderitaan Abg Yang Jadi korban Pemer***aan 9 Polisi


index

[ads1]Palingseru.com – Baru – baru ini tersiar kabar menyedihkan di mana aparat kepolisian yang sebenarnya memiliki tanggung jawab untuk melindungi dan mengayomi warganya tetapi malah melakukan tindakan menyimpang yakni memper***a seorang ABG berinisial IU (16), siswi SMA di Gorontalo .

ABG berinisial IU ini awalnya merasa bangga bisa berkenalan dengan polisi Aiptu IGD dan pada akhirnya ternyata perkenalan mereka itu sebagai hal yang paling menyedihkan dimana Aiptu IGD yang dianggap orang baik, justru memper***anya pada Mei 2013.

Banyak sekali penderitaan yang dialami oleh ABG berinisial IU ini saat peristiwa itu terjadi. Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 penderitaan ABG yang jadi korban pemer***aan 9 polisi.

1. Di Per***a Polisi bergilir di Mess

Salah satu penderitaan yang dialami oleh IU ada diper***a polisi bergilir hingga terhitung ada 9 polisi yang memper***anya secara bergiliran. Peristiwa ini dijelaskan oleh seorang anggota LSM Gapura-G, yang mengatakan jika IGD terus melanjutkan aksi brutalnya kepada IU walaupun IU telah berusaha menghindar.

“Dia jemput lagi di sekolah dan dipaksa masuk ke mobil, dibawa ke mess yang sama, dikasih minum sesuatu dan di situ ada tujuh rekan IGD polisi juga yang nunggu dan diper***a lagi,” ujarnya.

2.Diper***a dikantor Polsek

Penderitaan yang dialami oleh IU ini kabarnya diper***a dikantor polsek. IU (16) diper***a dan dic***li berulang-ulang oleh sedikitnya sembilan orang polisi di Kantor Polsek Paguyaman.

“IU datang. Sampai di sana bukan yang telepon itu yang per***a, tapi temennya yang lain lagi,” kata Zulkifli, paman korban.

3. Diancam Pakai Pistol

Zulkifli adalah paman dari korban ini menjelaskan jika IU katanya diancam pakai pistol jika tidak mau melayani nafsu bejat IGD itu. Pada saat itu IGD minta ABG itu menginap di kantor polisi. IU menolak, tapi polisi tersebut mengancam dan memperlihatkan pistolnya. IU terpaksa menurut dan tidur di salah satu ruangan polsek.

“Lalu sekitar jam 2 dini hari, pelaku berinisial I masuk dalam kamar dan memaksa IU. IU menolak sambil menangis dan berteriak-teriak, tetapi pelaku bilang tak ada gunanya teriak karena tak ada yang dengar,” kata Zulkifli.

4. Minta Tolong Malah diper***a Lagi

Penderitaan yang dialami IU siswi SMA, IU (16) di Gorontalo ini terus berlanjut dimana saat dirinya berusaha meminta tolong tetapi bukan malah ditolong malah diper***a lagi. Pada saat itu IU sempat meminta pertolongan kepada teman kakeknya, IU malah kembali diper***a.

“Paginya ada petugas bersih-bersih panggil, tapi IU enggak bilang diper***a. Rumahnya di belakang Polsek. Di rumah petugas itu IU pinjam ponsel untuk telepon teman opanya, inisial M, karena dianggap baik dan bisa menolong dia,” cerita Zulkifli .

5. Selain Polisi Satpam juga ikut Memper***a

Bahkan pemer***aan yang dialami IU ini terus – terusan berlanjut . Disaat dirinya telah merasakan diper***a oleh 9 polisi dan kakeknya dirinya kembali di per***a oleh seorang satpam di tempat kerja ayah IU. Aiptu IGD dan satpam satu tempat kerja dengan ayah IU. Berdasarkan pengakuan siswi kelas dua itu pelaku lebih dari 10 orang dan rata-rata adalah anggota korps baju cokelat.

Nah, itulah dia 5 penderitaan ABG yang jadi korban pemer***aan 9 polisi.


Like it? Share with your friends!