5 Cara Melamar Kekasih Paling Ekstrem dan Berbahaya Mau Coba


Palingseru.com – Menjalani hubungan yang sudah cukup serius, sebuah lamaran adalah moment yang paling di tunggu – tunggu oleh pihak wanita. Dan bagi pria, melamar adalah moment paling menegangkan yang belum tentu jawabannya itu bisa memuaskan . Untuk itu para pria perlu melakukan beberapa hal yang paling aneh untuk melamar agar terbilang lebih romantis dan lebih beda. Ada beberapa cara melamar ekkasih yang ternyata cara ini bisa dikatakan cara melamar paling ekstrim dan berbahaya. Apakah kamu mau mencobanya ?

Seperti yang dilansirdari Merdeka.com, inilah dia 5 cara melamar kekasih yang paling ekstrem dan berbahaya .

1. Melamar Dari Ketinggian 2.000 kaki sebelum lakukan Skydiving

1

Salah satu cara melamar kekasih yang paling ekstrem dan berbahaya adalah melamar di ketinggian 2.000 kaki sebelum melakukan skydiving. Lamaran paling ekstrem ini dilakukan oleh Mateo Martinez, ia mengaki jika hal itu dilakukan demi melamar kekasihnya walaupun hal itu membuat detak jantung berdetak kencang.

“Tidak ada cara yang lebih baik untuk membuat jantung berdetak kencang, selain dengan melamar sebelum melakukan skydiving,” kata Mateo.

2. Mengumpulkan uang untuk bisa memasang iklan

2

Salah satu cara melamar kekasih yang paling ekstrem dan berbahaya ini juga pernah dilakukan oleh Rand yang ingin melamar kekasihnya Geraldine yang sudah menjalani hubungan selama sekitar 5 tahun . Rand ingin melamar kekasihnya dengan cara yang tulus, unik, dan benar-benar romantis, seperti memasang iklan di Super Bowl dan untuk bisa mendapatkan ruang iklan ini ia harus mengumpulkan sekitar USD 2,5 juta (atau sekitar Rp 32 miliar). Dan pada akhirnya usaha Rand ini pun berjalan mulus berkat bantuan media besar di Amerika dan kini iklannya pun menyebar luas di internet.

3. Membajak game komputer kekasih

3

Cara melamar yang unik dan paling ekstrem ini juga pernah dialami oleh Bernie Peng, 26, dari New Jersey yang harus bisa memprogram game Bejeweled untuk menampilkan cincin dan pesannya ketika kekasihnya Tammy Li, 27, mencapai skor tertentu. Dan dalam waktu satu bulan Peng berhasil membajak video game favorit kekasihnya hingga membuat pejabat perusahaan terkesan dengan ingin membiayai pernikahan mereka.

4. Menyewa Sebuah Perusahaan Teater dengan biaya 10.000 pound sterling (Rp 197 juta)

4

Gennady Zaleskiy, 38, membayar 10.000 pound sterling (Rp 197 juta) untuk bisa bermain dalam sebuah pentas di Zaporozhie, Ukraina, dengan dia sebagai pemeran utamanya. Cara ini sengaja dilakukan demi melamar kekasihnya . Dalam pementasan teater itu Gennady sebenarnya melamar pemeran wanita dalam pentas itu tetapi justru malah berbalik pada penonton yang salah satunya adalah kekasihnya. Dan pada saat itu Gennady langsung melamar kekasihnya dengan mengungkapkan “Tidak, wanita yang kucintai bernama Victoria dan dia duduk di baris keenam. Maukah kau menikah denganku Victoria?”

5. Membakar Diri Untuk Melamar Kekasih

5

Dan salah satu cara melamar paling ekstrem juga pernah dilakukan oleh Todd yang meminta bantuan kepada Eric untuk bisa membuat adegan ekstrem saat melamar kekasihnya yakni dengan keadaan tubuh terbakar. Adegan itu pun berjalan lancar dimana  Todd dipersenjatai dengan baju pelindung yang akan mengamankan dirinya dari lalapan api. Ketika tubuhnya tampak dilalap api seluruhnya, Todd kemudian melompat ke dalam kolam renang dan kemudian muncul lalu melepas tudungnya. Dia berjalan ke arah Malissa dan berlutut pada satu kaki.

“Malissa, kamu telah membuat saya “panas”. Maukah kamu menikah denganku, Malissa?” Todd kemudian menyematkan cincin di jari kekasihnya.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

Nah, itulah dia kelima cara melamar paling ekstrim dan berbahaya. Apakah kamu ingin mencobanya ?

More From: Menarik