Detik Detik Menegangkan Pemuda ini Mati Tersambar Kereta Ketika Foto Selfie


detik detik tersambar kereta mati

Palingseru.com – Sebuah kejadian menegangkan terjadi di Madiun, seorang remaja tewas tersambar kereta ketika dirinya dan temanya sedang asik foto selfie di dekat rel kereta api.

Kejadian ini terjadi pada hari Jumat (20/2/2015) di kelurahan Winongo, Mangunharjo, Madiun. Korban diketahui bernama Tomi Luki Saputra. terlihat di frame foto yang diambil oleh salah satu dari lima remaja yang nekat foto selfie di pinggir rel kereta api. Empat orang selamat, sementara satu orang remaja yang mengenakan kaus berwarna merah tak sempat menghindar hingga ia tewas di tempat kejadian.

kecelakan maut rel kereta madiun

Ni aLL gambar diambil sebelum dy wafat.y doakan j semoga amal ibadahnya ditrima di sisinya.amieen,” demikian keterangan yang disertakan dalam foto yang diunggah pada Minggu (22/2/2015) tersebut.

korban_2302Berdasarkan penelusuran, korban memiliki akun facebook bernama Tommy Lucky S. Dari foto-foto di album akun facebook milik korban, memang ada kemiripan antara baju yang dikenakan remaja itu saat foto selfie dengan baju korban yang tewas.

More From: Berita Menarik