Sudah Mati Hidup Lagi Pria ini Mengaku Sudah Bertemu Tuhan


john-michael-oneal

Palingseru.com – Mati suri sudah banyak dialami oleh orang-orang didunia ini, salah satunya adalah pria asal Amerika Serikat ini yang mengalami mati suri. Kebanyakan orang yang mati suri biasanya mengaku melihat surga, nah inilah yang dialami oleh pria bernama John Michael O’Neal, 71 tahun ini.

O’Neal terkena serangan jantung dan meninggal dunia. Setelah meninggal selama 48 menit, O’Neal mengakuĀ  ia pergi ke surga dan bertemu dengan Tuhan yang berjenis kelamin wanita di surga.

Setelah selama 48 menit meninggal, O’Neal kemudian hidup kembali dan menceritakan tentang pengalamannya yang pergi ke surga dan bertemu dengan Tuhan yang bercahaya dan berjenis kelamin wanita.

Seperti dilansir Dream.co.id, O’Neal mengaku saat pergi ke surga ia merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa, kenyamanan dan juga ketenangan yang tidak didapatnya di dunia.

“Kehadirannya sangat menyejukkan dan menghibur. Dia memiliki suara yang lembut dan menenangkan dan kehadirannya sangat menentramkan” kata O’Neal.

Tapi, pernyataan yang disampaikan oleh O’Neal ini dianggap bohong oleh semua orang. Namun, O’Neal tetap yakin dan percaya dengan kepergiaannya ke surga dan bertemu dengan Tuhan.

O’Neal juga mengaku tidak peduli dengan jenis kelamin Tuhan, ia mengatakan bahwa Tuhan adalah harapan segalanya dan bahkan lebih.

 


Like it? Share with your friends!