Sadis Benar Wanita ini, Lihat Orang Sekarat Serangan Jantung Malah Difoto dan Diunggah Ke Facebook


bukannya-menolong-gadis-rusia-potret-pria-kena-serangan-jantung

Palingseru.com – Seorang wanita asal Rusia telah berbuat kejam terhadap pria yang ditemuinya di jalanan. Wanita yang bernama Xenia Prokhorova, 27 tahun ini telah membiarkan seorang pria yang bernama Vadim Pokrovskii, 22 tahun sekarat karena serangan jantung.

Xenia ini malah membiarkan Vadim yang terbaring dijalanan akibat serangan jantung dan yang lebih sadisnya lagi, Xenia malah memfoto Vadim yang terbaring di tepi jalan dan mengunggah foto tersebut ke facebook.

Vadim yang saat itu tengah memakai baju warna hitam tampak terbaring di pojok sebuah jalan masuk ke sebuah flat.

Seperti dilansir Merdeka.com, setelah foto tersebut diunggah banyak yang berkomentar jika pria tersebut sedang mabuk. Namun, ada seorang tema Xenia yang menyadari jika pria tersebut terbaring dijalan dekat tempat tinggalnya.

Teman Xenia pun mencoba keluar rumah untuk melihat secara langsung. Setelah melihatnya, teman Xenia merasa jika pria tersebut membutuhkan pertolongan, bukan seperti orang yang sedang mabuk.

“Saya langsung menyadari dia butuh perawatan khusus dan harus dipanggilkan ambulans segera.” kata teman Xenia yang bernama Yuri Shcerbakov, 22 tahun.

Yuri pun langsung memanggil ambulans untuk segera membawa Vadim, namun sayangnya nyawa Vadim sudah tidak bisa diselamatkan lagi, karena menurut dokter Yuri telat membawanya ke rumah sakit untuk ditangani.

“Kalau saja dia dirawat lebih cepat mungkin kita masih bisa menyelamatkannya. Kita terlambat kira-kira 30 menit.”

Xenia pun kini sudah di tangkap oleh pihak polisi dengan tuduhan tidak memberi pertolongan kepada orang lain dan juga telah membiarkan seseorang kehilangan nyawanya.

 

 

 

More From: Aneh Unik