Ajaib Bayi Ini Dilahirkan Masih Terbungkus Kantung Kutuban


bayi-silas-philips-dalam-kantung-ketuban_20150225_133637

Palingseru.com – Seorang bayi laki-laki Silas Philips lahir dengan sangat istimewa dan berbeda dengan kelahiran bayi-bayi lainnya. Bayi yang lahir secara prematur tiga bulan ini mengejutkan para dokter di California.

Bukan lahir secara prematurnya yang mengejutkan para dokter tetapi bayi yang kelahirannya masih terbungkus oleh kantong ketuban.

Saat dilahirkan melalui operasi C-Section, kantung bayi tersebut tidak pecah, padahal setiap ibu yang melakukan operasi untuk pengambilan bayinya, pasti kantung ketuban pembungkus sang bayi akan pecah.

Namun, tidak untuk bayi Silas, kantungnya masih membungkus bayi tersebut, dan terlihat jelas bentuk bayi mungil dan juga tangan dan kakinya yang mungil.

Bayi tersebut diketahui bernapas melalui plasenta yang masih menempel dikantung ketubannya tersebut, sehingga bayi ini masih bisa bernapas meskipun masih didalam kantung ketuban.

Para dokter yang menangani operasi tersebut merasa sangat takjub karena menurutnya belum ada bayi yang bisa hidup dengan cara dilahirkan seperti bayi Silas.

“Meskipun kedengarannya klise, kami menahan nafas. Rasanya ini seperti momen yang sangat menakjubkan,” kata dr William Binde.

Ibu Silas pun merasa snagat senang ketika mendapat kabar bahwa bayinya dilahirkan dengan cara yang sangat istimewa. “Sangat senang melihatnya. Dan ketika saya mendengar kejadian ini sangat langka, saya seperti hendak berkata “oh wow, kamu adalah bayi yang spesial,” kata ibu Silas.

 

More From: Aneh Unik