Biar Bisa Bertemu Tuhan, 400 Orang ini Nekat Potong Buah Jakar


potong buah jakar

Palingseru.com –  Sebayak 400 Orang nekat memotong buah jakar mereka sendiri hal ini merka lakukan atas ajakan seseorang yang mengaku jika melakukan hal tersebut bisa mengnatarkan mereka untuk bertemu dengan tuhan.

Orang yang mengajak 400 orang untuk memotong buah jakar bernama Gurmeet Ram Rahim Singh yang juga merupaka   pemimpin organisasi sosial budaya Dera sacha Sauda. Dia mempunyai kekayaan 40 juta dolar Amerika serta mempunyai pengikut 50 juta di seluruh dunia.

Gurmeet berhasil meyakinkan 400 laki-laki untuk memotong buah zakarnya karena hal itu bisa membuat mereka bertemu dengan Tuhan.  Pemotongan buah zakar itu dilakukan sejak tahun 2000 di salah satu rumah sakit milik Gurmeet.

Kasus ini baru terungkap karena salah satu korban akhirnya angkat bicara tentang tindakan yang dilakukan Gurmeet itu kepada media.  Gurmeet yang sempat menjadi bintang film pernah dituding terlibat dalam kasus pembunuhan seorang wartawan pada 2002.

Selain itu, dia juga dituding melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah perempuan. Namun, tuduhan itu tidak pernah terbukti. Kasus pemotongan buah zakar ini juga tengah diselidiki oleh Biro Investigasi India dan dia didakwa melakukan kekerasan terhadap anggota tubuh.

Sumber: Aktual.Me


Like it? Share with your friends!