Percaya Gak Kamu Jika Pria ini Pernah Kuburkan Mayat Seberat Dua Ton


664xauto-pria-ini-pernah-kuburkan-jenazah-seberat-2-ton-1502270

[ads1]Palingseru.com – Sebuah cerita memang pada dasarnya adalah pengalaman nyata namun juga bisa di karang. Kini seorang pria bernama Aldiyansah bercerita jika dirinya pernah menguburkan mayat seberat dua ton. Percaya atau tidak itu urasan kamu ?

Aldiyansah ini pada dasarnya adalah seorang pria yang berprofesi sebagai tukang gali makam di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Tengsin. Menguburkan mayat seberat 2 ton ini menjadi salah satu pengalaman nyata dalam hidupnya. Bahkan ini menjadi salah satu cerita paling unik sepanjang karier Aldiyansah.

“Pernah makamin jenazah yang beratnya sampai dua ton. Beneran berat banget. Ngangkut kerandanya sampai gantian,” ujar Iyan, seperti yang dilansir dari Dream.co.id (28/2/2015).

Aldiyansah sendiri bingung bagaimana memakamkan jenazah yang ukurannya luarbiasa besar ini. Kain penutup kerandanya sampai tidak cukup, bahkan saat menurunkan jenazah ke liang lahat, ia harus menggunakan tambang.

Melihat pemakaman yang luarbiasa ada keganjilan ini banyak orang berkata jika jenazah tersebut mendapat azab dari Allah SWT karena keseharaiannya hanya makan tidur yang membuatnya mengalami obesitas.

“Kita denger katanya makannya nggak dibatasi. Kalau makan mangga bisa habis lima kilo. Terus minuman soda bisa sampai lima botol,” katanya seperti yang dilansir dari Dream.co.id (28/2/2015).

More From: Aneh Unik