5 Orang Ini Mengaku Perah Pergi Ke dunia Lain Selain Bumi


5

[ads1]Palingseru.com – Sejauh ini ada banyak cerita orang – orang yang mengaku jika dirinya pernah pergi ke dunia lain selain bumi yang biasa di sebut sebagai mati suri. Seseorang yang dinayatakan meninggal hanya dalam beberapa waktu saja dan hidup kembali ini memiliki cerita tersendiri jika pada saat itu dirinya sedang pergi ke dunia lain.d

Seseorang yang mati suri ini dikatakan jika otaknya masih memiliki kesadaran beberapa saat . Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 orang yang mengaku pernah pergi ke dunia lain selain bumi.

1. James Randi Merasa Keluar dari Tubuh

1

James Randi ini merupakan salah seorang yang mengaku jika dirinya pernah merasa keluar dari tubuh. Pada saat itu dirinya mengalami mati suri akibat mabuk berat. Dia mengaku jika waktu itu dirinya serasa melayang di udara dan itu menjadi hal yang mistis.

“Saya merasa ringan, tanpa bobot, dan bisa melihat tubuh saya di bawah,” tuturnya.

2. Barbara Whitfield bertemu neneknya

2

Barbara Whitfield ini merupakan atheis dari Amerika Serikat yang juga mengaku jika dirinya pernah pergi ke dunia lain dan bertemu dengan neneknya yang sudah meninggal. Bahkan pada saat itu Barbara yang usai menjalanakan operasi dinyatakan sudah meninggal dan dirinya mengaku jika pada saat itu bisa melihat sekeliling hingga bertemu dengan neneknya yang sudah meninggal 14 tahun yang lalau. Barbara mengatakan jika pada saat itu dirinya telah berbincang lama dengan si nenek. Kini Barabara menjalani pekerjaaannya dengan mengarang buku “Full Circle”. Isinya bercerita mengenai pengalaman spiritual seseorang yang tidak percaya pada eksistensi Tuhan.

3. Thomas Sawyer bilang manusia reinkarnasi

3

Thomas Sawyer adalah seorang pria asal Amerika Serikat yang juga pernah dinyatakan meninggal pada tahun 1978 akibat kecelakaan lalu lintas. Namun tak lama kemudian Thomas hidup kembali dan hanya mengalami mati suri. Pada saat dinyatakan meninggal itu dirinya mengaku jika bertemu sebuah cahaya yang berbicara. “Tidak ada penjelasan apapun, apakah cahaya ini Tuhan seperti yang dikenal manusia atau bukan,” tuturnya. Sementara bila ingin tetap meninggal, maka jiwa manusia akan menjadi cahaya.

“Saya sangat ingat dari pengalaman tersebut, eksistensi Tuhan yang sejati adalah pengetahuan tentang dunia ini.”

4. Carl Jung keliling dunia

4

Carl Jung ini juga mengaku jika dirinya pernah keliling dunia. Carl Jung ini dinyatakan sebagi Ilmuwan atheis ini dikenal oleh mahasiswa psikologi di seluruh dunia dan dirinya juga pernah mengalami mati suri setelah menderita serangan jantung. Pada saat mati suri dirinya mengaku jika tubuhnya seakan terus melayang, hingga akhirnya sampai di luar bumi.

5. Shasha Eliasson alami kekosongan abadi

5

Shasha Eliasson ini mengaku jika dirinya pernah mengalami kekosongan abadi dimana dirinya pada saat itu juga pernah mengalami mati suri. Shasha Eliasson ini adalah pemuda asal Swedia yang pernah memiliki pengalaman berada di alam lain.

“Benar-benar murni kegelapan. Tidak ada apapun. Kosong,” kata Shasha .

Nah, itulah dia kelima orang yang mengaku pernah pergi ke dunia lain selain bumi.


Like it? Share with your friends!