5 Guru Ini Punya Kerja Sampingan sebagai Penjahat Berkelas Internasional


2

[ads1]Palingseru.com – Guru menjadi seseorang yang patutu di gugu dan tiru, namun bagaiman jadinya jika seorang guru ternyata memiliki pekerjaan sampingan yang justru pekerjaan itu lebih menyimpang dimana bekerja sebagai penjahat berkelas internasional.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 guru yang punya kerja sampingan sebagai penjahat berkelas internasional.

1. Servando La Tuta Gomez

1

Servando La Tuta Gomez ini menjadi salah satu guru yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai penjahat berkelas internasional dimana dirinya merupakan bandar narkoba paling dicari di kawasan Amerika Utara dan Selatan . Pria ini dulunya adalah guru SMA dan memutuskan untuk beralih profesi sebagai bandar narkoba pada tahun 1990-an. Dan pada akhirnya dirinya berhasiltertangkap di Kota Morelia, ibu kota Provinsi Michoacan.

2. Muhammad Sarwar

2

Muhammad Sarwar ini juga merupakan seorang guru teknologi informasi di Akademi Media Seni Burnage di Inggris yang kini ternyata memiliki pekerjaan sampingan sebagai kepala geng yang jual kokain untuk pengedar narkoba di seluruh Kota Manchester. Namun pada akhirnya dirinya tertangka dan menerima hukuman 21 penjara dengan tuduhan operasi kokain besar-besaran.

3. Andrei Chikatilo

3

Andrei Chikatilo ini adalah eorang guru dan mendapat gelar dalam sastra Rusia pada 1978-1990. Namun dirinya beralih mendapat gelar sebagai seorang pembunuh akibat pekerjaan sampingannya yang ternyata telah berhasil membunuh sebanyak 56 orang yang diantaranya wanita dan anak-anak dengan menikam untuk melampiaskan nafsu seksualnya.

4. Pamela Smart

4

Pamela Smart ini dulunya adalah asisten guru yang mengajar di sekolah New Hampshire, dan kini dirinya beralih menjadi seorang penjahat akibat cinta lokasi yang awalnya bertemu dengan remaja 15 tahun bernama Billy Flynn yang ingin melakukan hubungan seksual dengannya, kecuali dia membunuh suaminya.

5. Carolyn Warmus

5

Carolyn Warmus juga merupakan seorang guru kelas enam yang kini memilih menjalani pekerjaan sampingannya sebagai penjahat internasional dimana dirinya bekerja sebagai selingkuhan Paul Salomo. Karena cinta mereka begitu besar sehingga Carolyn nekat menembak istri Salomo yang saat itu sedang sendirian agar bisa menikah dengan Paul.

Nah, itulah dia kelima guru yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai penjahat internasional.


Like it? Share with your friends!