Wanita Mabuk ini Sambil Bugil Marah Marah ke Polisi


ini-wanita-mabuk-di-china-bugil-sambil-marah-marah-ke-polisi

[ads1]Palingseru.com – Seorang wanita Xiao Chen Li ini melakukan tindakan vulgar ketika dirinya dihentikan petugas kepolisian saat berkendara dengan suaminya Sying Hseuh akibat melanggar tata tertib lalu lintas ini berusaha membantah pihak kepolisian. Wanita ini di duga sedang mabuk hingga dirinya mau membuka celananya hanya untuk membantu suaminya memukuli si polisi.

Bentrok antara polisi dan Xiao Chen ini pun membuat orang di sekitarnya heboh dan ada pula yang berhasil merekam kejadian konyol itu. Salah satu penonton bernama Liang Yao mengatakan jika dirinya melihat jelas Xiao membuka celana hingga bugil.

“Kedua orang ini benar-benar tampak hilang kendali. Si wanita tiba-tiba berlaku aneh. Lucu saja saat dia berusaha mengganggu semua. Si laki-laki terjatuh saat hendak memukul petugas, si wanita berteriak dengan kata-kata kotor, dan polisi tampak tidak tahu harus berbuat apa,” ujar Liang Yao seperti yang dilansir dari Merdeka.com (2/3/2015).

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

Pihak kepolisian menyatakan keduanya harus di hukum sesuai dengan perbuatan yang dilakukan mereka yakni mabuk – mabukan di jalanan dengan mengemudi kendaraan, di tambah lagi jika si wanita dengan terang – terangan mengekpos tubuhnya di tempat umum.

More From: Aneh Unik