Selama Satu Tahun Pria ini Tinggal dan Tidur Bersama Mayat Istrinya


gila-satu-tahun-berlalu-suami-tetap-tid-d7dc84

Palingseru.com – Kesetiaan merupakan hal yang paling utama yang harus ada didalam sebuah hubungan. Dengan setia pada satu pasangan saja bisa menumbuhkan kebahagiaan yang tiada tandingnya.

Tapi, terlalu setia juga tidak baik untuk dilakukan, karena dapat menyiksa diri sendiri. Seperti yang terjadi pada seorang pria asal Vietnam ini.

Pria yang bernama Le Van ini tetap tinggal dan tidur bersama mayat istrinya yang sudah meninggal sejak satu tahun yang lalu.

Le Van me semakin terobsesi pada mayat istrinya setelah dimakamkan selama 6 bulan. Le Van percaya jika istrinya bisa kembali lagi kepadanya.

Le Van pun tidur setiap malam di makam istrinya, hal mengerikan ini ia lakukan demi cintanya kepada sang istri yang telah meninggalkannya terlebih dahulu.

Namun, saat hujan turun Le Van tidak bisa tidur dimakam istrinya. Hal inilah yang membuat Le Van akhirnya ingin membuat sebuah terowongan agar bisa tidur di makam istrinya setiap malam, tanpa harus takut saat hujan turun.

desktop1424811039

Seperti dilansir KapanLagi.com, Le Van merasa terganggu dengan adanya mayat-mayat lain dalam terowongan yang dibuatnya tersebut, hingga akhirnya, Le Van memutuskan untuk menggali makam istrinya dan membawa tengkorak istrinya ke rumah.

Karena bentuk istrinya sudah tak layak untuk dilihat, akhirnya Le Van memutuskan untuk membungkus mayat istrinya dengan tanah liat dan kertas berwarna agar tidak mengeluarkan bau yang tidak sedap, kemudian, wajahnya digunakan topeng agar terlihat lebih bagus.

Tak hanya itu, Le Van juga mendandani istrinya dengan menggunakan baju yang pas dengan tubuh istrinya tersebut.

Sepertinya cinta Le Van kepada istrinya sangat dalam hingga Le Van sangat sulit untuk mengikhlaskan istrinya pergi untuk selamanya.

 

 

More From: Aneh Unik