Kasihan Ibu ini Sering Disiksa Ke Tiga Anak Kandungnya


pauline-bubb

Palingseru.com – Dekat dengan anak merupakan kebahagian bagi seorang ibu, Namun ibu yang satu ini sepertinya tidak merasakan sebab ke tiga anaknya sering menyiksa dirinya, setidaknya ia sudah mendapatkan lebih dari 30 kali penyiksaan.

Dilansir dari Mirror, Senin (2/3/2015), Pauline mengaku dirinya selalu babak belur oleh perbuatan kitiga anaknya. Bayangkan, dalam sehari, Pauline mendapat siksaan berupa pukulan, tinjuan, atau serangan-serangan brutal lainnya sebanyak 30 kali. Lebih parahnya, anaknya yang laki-laki pernah menikamnya dengan sebuah gunting di usianya yang keempat tahun.

Pauline yang merupakan ‘single parent’ ini mengaku malu mengakui kelakuan- kelakuan anaknya tersebut. Ia pun enggan menyebutkan siapa yang telah menyerangnya saat itu.

Wanita 47 tahun ini pun kerap melarikan diri ketika melihat anak-anaknya. Seringkali ia bersembunyi di dalam kamar mandi ketika anak-anaknya sedang mengamuk. “Terkadang saya bersembunyi di dalam kamar dan kamar mandi, kemudian mengunci pintunya. Saya duduk di pojok ruangan itu sambil gemetar ketakutan, menunggu amarah mereka reda,” kata Pauline.

Lebih lanjut Pauline menceritakan kejadian awal dirinya menyadari ketiga anak- anaknya memiliki kelakuan yang mengerikan saat dua tahun yang lalu. “Saat itu salah satu anak saya bertanya ‘bolehkah saya meminta keripik?’ saya pun tidak berani menolaknya. Saya jawab ‘ya boleh’,” ujar Pauline.

“Sayangnya, ketika saya memberikan keripik padanya, ia masih saja menyerang saya. Terbayang oleh Anda bagaimana jadinya jika saya menolak memberikannya makanan? Pasti lebih mengerikan dari itu,” tambahnya.

Ahli Parenting, Islay Downey, yang telah bekerja untuk membantu keluarga Pauline mengaku ketiga anak-anak tersebut mengalami masalah kejiwaan dalam pertumbuhannya. Namun, hal tersebut bisa disiasati orangtuanya masing-masing.

“Ketika orangtua kehilangan rasa percaya diri, anak-anak akan senantiasa lebih kuat dari mereka. Tentu dengan ketegasan dari orangtua masing-masing anak akan menyadari batasan-batasan tingkah laku mereka,” ujar Islay ketika mengisi acara Channel 6.

“Mereka bukan anak-anak setan, mereka hanya salah menyikapi kelakuan orangtua mereka sehingga hal itu mempengaruhi kelakuan mereka,” tambahnya.

More From: Berita Menarik