Goyang Buah Dada Duo Serigala Juga Heboh di Luar Negri


646x323-goyang-drible-duo-serigala-bikin-heboh-netizen-150131o-rev1

Palingseru.com – Pengguna internet Indonesia pernah di buat heboh dengan keunculan video goyang dribel Duo Serigala kini video Goyang Buah Dada Duo Serigala Juga ramai di bicarakan di luar negri bahkan bikin heboh kamu mau tahu kenapa ?

Setelah muncul di 9Gag.com, penonton video Duo Serigala langsung membludak. Video klip Abang Goda yang muncul di 9Gag dengan postingan berjudul This New Kind Of “Dribble Dance” Will Make You Speechless, hingga Selasa (3/3/2015) sudah ditonton 3 juta kali.

Video ini rupanya juga muncul di sejumlah forum internet berbahasa Latin, Mandarin hingga Arab. Berbagai komentar muncul dari pengguna media sosial dan Internet (netizen).

Sayangnya, meski telah mendunia, Duo Serigala justru lebih banyak dirisak. Penonton video sepertnya tak terlalu menyukai video klip yang dianggap terlalu vulgar.

“Di Spanyol, kami menyebut para wanita ini dengan sebutan ‘wanita udang’, yaitu mereka yang punya wajah buruk tapi badan bagus. Kau menikmati badannya, bukan kepalanya,” tulis akun isabelacm di salah satu forum Internet.

Akun nikitz2006 di situs 9GAG menyebut perbuatan Duo Serigala ini adalah tindakan bodoh. “Di Rumania, kami menyebutkan mereka orang terbelakang dan bodoh,” jelasnya.

Sementara dalam kolom komentar Youtube banyak akun yang memberikan komentar negatif. Meski terpantau tak sedikit komentator laki-laki yang memuji goyangan Duo Serigala tersebut.

Video ini bahkan lebih banyak di dislike oleh para pengguna Youtube.

Gak cocok banget jadi penyanyi, bagusan jadi bintang film biru,” tulis akun Youtube bernama Anna Shu.

“Tarian terburuk yang pernah saya lihat,” kata akun Vina Love.

“Ni Indonesia sekarang jadi kaya gini!?!?!? Masuk 9gag!!!!! Ga malu kah??? Disini gw sama temen2 gw berusaha nge bagusin nama Indonesia! Susah! Berat! Semoga temen2 gw disini ga pada liat video ni . . . Huft! Whatever lah!!!” tulis Alifiandy Naufal Rafii yang tampak geram.

Goyang dribel yang dilakukan Duo Serigala memang terkesan vulgar. Goyan itu mengekspos ukuran buah dada duo vokal ini dengan jelas. Keduanya terlihat menghentak-hentakan buah dada dalam goyangan tersebut.

Praktis hal tersebut memikat simpati banyak orang yang penasaran untuk menyaksikan.

Bukan cuma netizen dunia, grup yang dibentuk Andhika eks-Kangen Band ini bahkan membuat gerap grup musik 3Srigala. Dilansir Liputan6, 11 Februari 2015, 3Serigala merasa namanya dicemarkan oleh Duo Serigala, yang membuat grup dengan nama serupa.

Mereka melaporkan Duo Serigala dengan tuduhan penjiplakan. Penampilan mereka yang terlalu vulgar membuat 3Srigala geram dan akhirnya melaporkan Duo Serigala ke pihak yang berwajib.

Sumber: Solopost.com

More From: Seleb