5 Kisah Rahasia ISIS yang Tidak Diketahui Dunia


www.nbcnews.com_

Palingseru.com – ISIS merupakan gerakan yang mengatasnamakan jihad tersebut kini semakin meresahkan warga. Sudah banyak sekali  korban yang berjatuhkan akibat aksi gerakan ini.

Mereka melakukan serangan tanpa rasa belas kasihan kepada warga yang tidak bersalah. Bahkan mereka tidak melakukan tembak mati kepada warga yang mencoba untuk melawan mereka.

Namun, ada beberapa kisah rahasia ISIS yang tidak diketahui oleh dunia. Mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir merdeka.com.

1. Pejuang ISIS tidak sengaja memberitahu lokasi rahasia saat twitteran

Mark Taylor yang merupakan anggota ISIS tidak sengaja memberitahukan lokasi rahasia ISIS saat ia nge-tweet di akun twitternya. Mark tidak menyadari jika ia mengaktifkan geotag yang bisa memberitahukan lokasi keberadaannya melalui tweet yang dipostingnya. Setelah beberapa tweet yang dipostingnya barulah ia sadar jika geotag nya terpasang. Peneliti keamanan dunia maya pun berhasi melacak keberadaan Mark saat itu.

2. Video ISIS menunjukan seorang anak mengeksekusi dua tawanan

Satu lagi kisah ISIS yang tidak diketahui oleh dunia yaitu sebuah video yang menunjukan seorang anak laki-laki yang tengah mengeksekusi dua orang tawanan yang diduga merupakan mata-mata Rusia. Dalam video tersebut, seorang anak laki-laki terlihat menembak dua tawanan tersebut hingga mati.

3.  Aturan aneh yang menghalalkan seks bebas

Aturan ISIS yang sangat biadab adalah menghalalkan seks bebas untuk para pejuang ISIS. Bahkan seluruh anggota ISIS diperbolehkan untuk berhubungan seks dengan para tawanan wanita yang masih perawan. Tak hanya itu, anggota ISIS juga diberi layanan gadis remaja yang masih dibawah umur untuk melakukan hubungan seksual.

4. Tiga remaja dari Colorado bergabung dengan ISIS

Tiga gadis yang berusia 15, 16, dan 17 tahun diketahui berasal dari Colorado mencoba untuk lari dari orangtuanya dan kemudian bergabung dengan ISIS. Ketiga gadis tersebut, mencoba mencuri uang orantua mereka dan terbang ke Jerman.

5. Seorang gadis dibully karena memiliki nama ISIS

Seorang gadis dibully karena memiliki nama yang sama denga gerakan  yang kejam tersebut yaitu ISIS. Nama gadis tersebut adalah Isis Martinez, sehingga dianggap negatif oleh orang-orang disekitarnya. Namun, meskipun sudah dibully oleh teman-temannya, Isis Martinez tetap saja mempertahankan namanya tersebut.

Nah, itulah dia ke lima kisah rahasia ISIS yang tidak diketahui oleh dunia.

 


Like it? Share with your friends!