5 Orang Yang Bisa orgasme Hampir Tiap Jam


zara-richardson-rev1

[ads1]Palingseru.com – Dalam hubungan seksual, orgasme menjadi salah satu hal yang paling dinantikan untuk mencapai puncak kenikmatan. Namun, tidak semua orgasme itu menjadi hal yang menyenangkan bahkan bagian sebagian orang yang sering mengalami orgasme dirinya justru malah lebih tersiksa. Banyak orang yang bisa meresakan orgasme tanpa henti hingga berjam – jam yang tandanya seseorang itu mengalami gangguan kelamin ini diberi nama Persistent Genital Arousal Disorder (PGAD). Kasus orgasme tak terkontrol tercatat pertama kali muncul di dunia pada 2001 yang diduga akibatĀ  gagalnya saraf kelamin bekerja normal.

Dan mau tahu siapa saja yang bisa orgasme hampir tiap jam, seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia ulasannya.

1. Kim Ramsey

Kim Ramsey merupakan salah satu orang yang bisa orgasme hampi tiap jam. Kim Ramsey ini mengaku jika dirinya bisa merasakan orgasme hanya dengan sedikit gerakan panggul saja, mulai dari naik mobil, goyangan di kereta, atau kerja di dapur. Kim Ramsey yang saat ini berusia 46 tahun telah memiliki rekornya mencapai 100 kali orgasme dalam sehari. Semua ini kabarnya bermula pada 2008, selepas Ramsey berhubungan badan dengan kekasihnya.

“Sesudah hubungan seks itu, saya orgasme empat hari berturut-turut. Selanjutnya gejala ini semakin intensif,” tuturnya.

2. Gretchen Molannen

Gretchen Molannen ini juga salah satu orang yang bisa orgasme hampir tiap jam. Gretchen yang kini berusia 39 tahun ini mengaku jika dirinya hanya memiliki waktu kurang lebih cuma empat hingga lima jam sehari, hidupnya tenang tanpa gangguan kelamin tersebut.

3. Cara Anaya

Cara Anaya ini juga salah satu orang yang memiliki gangguan saraf kelamin dengan sering orgasme berkali – kali. Wanita asal Arizona, AS, tersebut kondisinya memburuk. Dalam sehari dia dapat orgasme hingga 90 kali. Sejauh ini Cara Anaya berharap dokter bisa memberinya resep dan terapi terbaik supaya getaran di vagina berkurang. Selama 24 jam, minimal 6 jam akan dilaluinya dengan orgasme.

4. Dale Decker

Dale Decker ini merupakan pria yang juga mengalami gangguan saraf kelamin yang juga seringkali merasakan orgasme. Pria asal Wisconsin ini mendadak ejakulasi lebih dari lima kali dalam sehari tanpa upaya masturbasi maupun senggama.

5. Zara Richardson

Zara Richardson , wanita asal Amerika ini juga merupakan salah satu orang yang memiliki gangguan vital . Zara mengaku jika bisa orgasme lebih dari 500 kali dalam sehari yang artinya, gangguan di vagina tersebut muncul dalam hitungan menit.

Nah, itulah dia kelima orang yang bisa orgasme hampir tiap jam.

 


Like it? Share with your friends!