5 Pemimpin Perusahaan ini Bergaji Triliun Rupiah


w-nicholas-howley-rev2

Palingseru.com – Di dunia ini ada banyak perusahaan yang menggaji pemimpinnya dengan jumlah yang sangat besar. Bahkan gaji-gaji para pemimpin perusahan ini mencapai triliun rupiah.

Besarnya gaji mereka ini membuat masyarakat menjadi merasa tidak adil, dan mempertimbangkan hal tersebut hingga mempertanyakan apakah gaji mereka ini pantas atau tidak.

Nah, berikut ini ada lima pemimpin perusahaan yang bergaji triliunan rupiah. Mau tau siapa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Charif Souki 

charif-souki-rev2

Charif Souki merupakan CEO perusahaan Cheniere Energy. Perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi gas alam cair yang berbasis di Texas. Charif mendapat gaji sebesar USD 141,9 juta atau setara dengan Rp 1,8 triliun setiap tahunnya. Pendapatannya ini sama dengan USD 388,9 per hari atau setara dengan 1.200 kali pendapatan rata rata rumah tangga Amerika.

2. Mario J.Gabeli

mario-j-gabeli-rev2

Mario merupakan CEO dari perusahaan riset pasar modal yang bernama GAMCO. Gajia Mario di perusahaan ini sangat besar hingga mencapai USD 85 juta per tahun.

3. Lawrance J. Ellison

lawrence-j-ellison-rev2

Lawrance J. Ellison merupakan CEO dari salah satu perusahaan yang bergerak dibidang teknologi komputer di Amerika. Perusahaannya bernama Oracle , di mana ia digaji setiap tahunnya sebesar USD 78,4 juta.

4. Leslie Moonves

leslie-moonves-rev2

Satu lagi pemimpin perusahaan yang digaji dengan harga yang mahal yaitu Leslie Moonves. Ia merupakan CEO dari CBS Broadcasting,Inc yaitu perusahaan media  di Amerika. Setiap tahunnya Leslie menerima gaji sebesar USD 65,5 juta per tahun.

5. W. Nicholas Howley

w-nicholas-howley-rev2

Pemimpin perusahaan yang bergaji mahal terakhir adalah W. Nicholas Howley. Ia merupakan CEO dari TransDigm Group  yang merupakan perusahaan yang memproduksi dan mengembangkan industri kedirgantaraan dan teknologi militer seperti aktuator mekanik. Nicholas digaji setiap tahunya sebesar USD 64,2 juta.

Nah, itulah dia ke lima pemimpin perusahaan yang digaji dengan mahal.

 

More From: Menarik