5 Perang Artis Di Media Sosial Paling heboh


2

[ads1]Palingseru.com – Media sosial saat ini sepertinya menjadi tempat yang paling mudah digunakan para artis untuk melakukan perseturuan . Diketahui bila sejumlah artis saat ini heboh perang di media sosial. Entah itu gara – gara postingan foto atau kicauan lain yang mengundang emosi satu salam lain.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 5 perang artis di media sosial paling heboh.

1. Rihanna Vs Ciara

1

Salah satu perang artis paling heboh di media sosial yakni perseturuan antara Rihanna vs Ciara di Twitter. Akibat kicauan Rihanna yakni #howrudeofme “May bad Ci, did I 4get to tip u?. Meskipun tanpa mention, Ciara kontan menjawab, “Trust me Rhianna u don’t want to see me on or off the stage.”

Rihanna yang dikatakan kasar dalam wawancara itu pun langsung menulis kembali sebuah kicauan dirinya yang tidak merasa bersalah.

“Good luck with bookin that stage u speak of.”

2. Rob Kardashian vs Rita Ora

2

Perang artis di media sosial yang paling heboh kedua yakni perseturuan ketika kisah cinta Rob Kardhasian dan Rita Ora berakhir . Pada saat itu banyak sekali kicauan Rob menyerang Rita di Twitter.

She cheated on me with nearly 20 dudes while we were together, I wonder how many she will sleep with now that we apart? But I mean 20?!!!
(Dia sellingkuh dari saya dengan 20 lelaki sementara kami bersama. Saya cuma ingin tahu berapa banyak lelaki yang akan ditidurinya setelah kami berpisah? 20?)

How can a woman who is so busy trying to start her own career have time to be with so many dudes all while in a relationship?!
(Bagaimana seorang wanita yang sibuk bisa mencoba untuk memulai karir dan juga memiliki waktu yang banyak dengan lelaki dalam sebuah hubungan?

I’m actually disgusted a woman could give up her body to more than 20 dudes in less than a year’s time while trying to start a career!
(Saya benar-benar muak pada seorang wanita yang menyerahkan tubuhnya pada lebih dari 20 lelaki dalam kurun waktu kurang dari satu tahun ketika mencoba untuk memulai karir!).

3. Rihanna vs Amanda Bynes

3

Perseturuan antara Rihanna dan Amanda Bynes juga bikin heboh di meda sosial yang pada saat itu  Amanda menyuruh Rihanna untuk berhenti berusaha menjadi putih dan membuat ngeri banyak orang yang pastinya kicauan itu sedikit menyakiti hati Rihanna.

Namun Rihanna tetap membalasnya dengan sabar : “Ya see what happens when they cancel intervention?” Tweet dari Riri tersebut langsung disambut antusias oleh para fans-nya. Bahkan dia mendapat banyak re-tweet serta balasan dengan tawa.

4. Amber Rose vs Kenye West

4

Berakhirnya kisah cinta Amber Rose dan Kenye West ini juga menghebohkan media sosial. Pada saat itu West pernah pergi ke acara radio populer The Breakfast Club dan melayangkan cacian pada Amber,“I had to take 30 showers before I got with Kim!” (Saya harus mandi sebanyak 30 kali sebelum berhubungan dengan Kim!). Itu menandakan bahwa Amber adalah seorang wanita yang kotor.

5. Seth Rogen Vs Justin Bieber

5

Steh Rogen dan Justin Bieber juga pernah mengalami perseturuan dimana dirinya tidak bisa menahan kebenciannya pada sosok Justin Bieber.

All jokes aside, Justin Bieber is a piece of s***” (Kurang lebih, artinya adalah “Dari semua lelucon, Justin Bieber adalah bagian dari S***”)

Bieber pun langsung membalas, “Seth Rogan sorry I didn’t bow down when I asked 2 meet u was probably a bit shy and didn’t want to be over the top but still. love ur movies.
(Seth Rogan maaf. Saya tidak akan bersujud pada Anda ketika kita bertemu karena saya malu. Dan saya tidak ingin berada di atas, tapi masih. Saya suka film Anda.”) seperti yang dilansir dari Merdeka.com (7/3/2015).

Nah, itulah dia kelima perang artis di sosial media paling heboh.

More From: Seleb