5 Mahkluk Aneh Yang Hidup di Bawah Tanah Kota Besar Dunia


babi-bawah-tanah-london-rev2

Palingseru.com – Baru-baru ini masyarakat dihebohkan dengan isu adanya makhluk yang hidup dibawah tanah di Kota besar dunia. Isu makhluk tersebut disebut dengan mole people.

Dalam cerita makhluk itu disebut-sebut berwujud manusia separuh tikus yang hidup di 32 kilometer di dalam tanah. Beberapa negara telah mengaitkannya dengan ramalan Islam, soal kedatangan Yakjuk dan Makjuk, penanda akhir zaman.

Namun, setelah dicek kebenarannya ternyata mole people hanya sebutan untuk para tunawisma yang hidup di selokan dan rel bawah tanah Kota New York.

Isu tentang mole people ini ternyata cuma hoax dan mitosĀ  yang tidak usah dipercaya. Tapi, selain mole people ada lagi mitos-mitos tentang makhluk aneh lainnya yang hidup di bawah tanah.

Mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Mole People di Amerika Serikat

mole-people-di-as-rev2

Mole people yang sudah diceritakan diatas, ini merupakan salah satu mitos mahkluk aneh yang hidup di bawah tanah kota New York. Mole people ini digambarkan seperti manusia yang memiliki badan besar, tinggi, serta hitam dan berkuku seperti binatang. Ia berkeloni 32 meter di dalam tanah.

Namun, faktanya mole people ini merupakan sebutan utnuk para tunawisma yang hidup dibawah kolong di kota New York.

2. Tikus mutan

tikus-mutan-rev2

Di New York ada juga makhluk aneh bawah tanah selain mole people yaitu tikus mutan. Tikus ini dikatakan sebagai makhluk raksasa yang berukuran besar, tinggi sekitar 1 meter. Tikus ini dikatakan sering muncul di tepi-tepi jalan kota New York.

3. Aligator hidup selokan di Kota New York

aligator-hidup-selokan-new-york-rev2

Ada lagi makhluk aneh dibawah tanah di Kota New York yaitu Aligator. Aligator ini dikatakan sebagai peliharaan orang yang kemudian lepas dan tinggal di dalam selokan dengan memakan tikus-tikus selokan.

4. Manusia tipis toronto

manusia-tipis-toronto-rev2

Manusia tipis ini hidupnya di toronto yang berwujud seperti manusia bertubuh sangat tipis dengan tinngi sekitar 3 meter, berbulu abu-abu dan bermata merah. Makhluk ini ditemukan warga ketika warga tengah mencari kucing, dan tiba-tiba saja makhluk tersebut muncul.

5. Babi bawah tanah London

babi-bawah-tanah-london-rev2

Di London kini tengah dihebohkan dengan adanya babi-babi yang hidup dibawah tanah. Babi-babi iniĀ  tidak diketahui asalnya dari mana, namun mereka tinggal didalam selokan dan memakan apa pun yang ada di selokan.

Nah, itulah dia ke lima hewan aneh yang hidup dibawah tanah.

 

 


Like it? Share with your friends!